Connect With Us

Brand Busana Muslim Lokal Nobby Hadir di Tangcity Mal, Ada Berbagai Diskon

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Februari 2022 | 17:48

Nobby, brand lokal busana muslim wanita kini hadir di Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nobby, brand lokal busana muslim wanita kini hadir di Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang. Toko baru ini merupakan cabang ke-91 di Indonesia dan kedua di Tangerang.

Dalam launching yang digelar Jumat 4 Februari 2022 ini, Nobby menawarkan berbagai diskon mulai dari voucher grand opening Rp50 ribu yang berlaku hingga Sabtu 5 Februari 2022.

"Diskon grand opening bisa didapatkan langsung konsumen dengan datang ke toko. Selain itu juga ada promo khusus beberapa produk tertentu," kata Sapari, Owner Nobby.

Brand yang telah berdiri sejak 2011 menawarkan produk - produk busana muslim sangat lengkap mulai dari gamis, tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi.

Dengan tagline “Classy Muslim Outfit” Brand Nobby menciptakan produk-produk muslim yang mengedepankan kualitas, namun dengan harga yang tetap terjangkau. 

"Pakaian muslim kami mengusung tema fashionable. Setiap bulan kita ganti koleksi. Kita juga punya koleksi satu setel pakaian yang lengkap dari atasan sampai bawaan. Cocok digunakan dari segmen remaja sampai dewasa," ujar Sapari.

Meski di tengah kasus Covid-19 yang kembali melonjak, Sapari optimis tetap membuka cabang baru. Bahkan rencananya pada 1,5 bulan ke depan akan membuka outlet lagi di Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Sebelumya Nobby juga telah membuka outlet di Mal Ciputra, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sehingga Nobby akan memiliki total tiga cabang di Tangerang.

"Kita optimis ya, pandemi ini kan ada awal dan ada akhir, sekaligus memberikan semangat untuk brand lain. Kita bikin ekosistem tempat perbelanjaan tetap hidup," jelasnya.

Sapari berharap dengan hadirnya Nobby di Tangcity Mal, dapat diterima pengunjung, khususnya seluruh masyarakat Kota Tangerang pecinta busana muslim.

Building Manager Tangcity Mal Rawanto mengucapkan selamat atas bergabungnya Nobby dan diharapkan dapat menambah kemeriahan Tangcity Mal. "Kami juga berharap kerjasama yang baik, untuk membantu promosikan produk-produk Nobby," ungkapnya.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Senin, 20 Mei 2024 | 17:20

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel untuk mendoakan korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD, pada Minggu 19 Mei 2024, kemarin.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill