Connect With Us

Superstore Seluas 1 Hektare Bakal Hadir di BSD Pada 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Februari 2022 | 14:01

Superstore GrandLucky di BSD City. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Superstore premium GrandLucky akan segera dibangun di BSD City yang ditargetkan beroperasi pada 2023 mendatang. Proyek kolaborasi Sinar Mas Land dan GrandLucky ini dibangun di atas lahan seluas hampir 1 hektare.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land Anna Budiman pihaknya telah melakukan penandatanganan nota perjanjian kerja sama untuk pengembangan GrandLucky di BSD City, pada Senin 7 Februari 2022.

Kerja sama tersebut merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan ragam pilihan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Banyaknya kawasan perumahan premium di BSD City memicu kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk bermutu tinggi. Hal ini mendorong Sinar Mas Land untuk menggandeng GrandLucky yang memiliki reputasi baik dalam penyediaan produk berkualitas,” ujarnya seperti dilansir dari Bisnis.

Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan menyambut baik kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Sinar Mas Land.

Dengan pengalaman operasional di beberapa lokasi di Jakarta, GrandLucky kini mulai menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja, dan pengunjung BSD City.

“Di sini kami akan menghadirkan ragam produk, mulai dari bahan makanan segar, kuliner mancanegara, hingga produk gaya hidup,” ucapnya.

GrandLucky BSD dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti produk berkualitas dari dalam dan luar negeri.

GrandLucky BSD sendiri akan menghadirkan konsep baru dan unik sebagai one-stop shopping center.

Superstore itu disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia, hingga ragam keju dari Eropa.

“GrandLucky BSD juga dilengkapi dengan fitur entertainment sebagai daya tarik bagi keluarga. Ini merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda,” tuturnya.

KAB. TANGERANG
Pelaku Jual Beli STNK Palsu Ditangkap di Tigaraksa Tangerang, Dihargai Rp600 Ribu Per Lembar

Pelaku Jual Beli STNK Palsu Ditangkap di Tigaraksa Tangerang, Dihargai Rp600 Ribu Per Lembar

Kamis, 25 Juli 2024 | 17:31

Aparat Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang berhasil menangkap seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pemalsuan surat kendaraan bermotor.

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:08

Aparat Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengamakan 2,8 kg narkotika jenis sabu, 1.680 butir ekstasi dan 7.444 obat keras dalam Operasi Nila Jaya 2024 selama 15 hari.

TANGSEL
Kronologis Kecelakaan Rombongan Dosen Unpam hingga 1 Korban Tewas di Tol Cipali

Kronologis Kecelakaan Rombongan Dosen Unpam hingga 1 Korban Tewas di Tol Cipali

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:27

Bus yang mengangkut rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel) diduga mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Jawa Barat, pada Rabu 24 Juli 2024 malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill