Connect With Us

Intip Keunggulan Kia Carens Terbaru di GIIAS 2022

Redaksi | Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:32

PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan Carens terbaru di GIIAS 2022, ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan Carens terbaru di GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Dengan tampilan yang lebih sporty, Kia Carens memiliki beberapa keunggulan untuk kemanan dan kenyamanan berkendara di kelas MPV. Yuk, kita intip apa saja keunggulannya.

Hadir dengan dua pilihan mesin berbahan bakar bensin. Kia Carens 1.4L Turbo mengusung mesin Kappa 1.4 Liter dengan 140 PS/242 Nm dengan imbuhan Turbocharger yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7-speed kopling ganda.

Sementara Kia Carens 1.5L mengusung mesin Smartstream, Gamma II dengan 115 PS/144 Nm bersanding dengan transmisi Intelligent VT.

Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian.

Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat dibagian depan Kia Carens ini. Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan. 

Soal kenyamanan di dalam kabin Carens masih ditambah dengan kehadiran bangku depan berventilasi serta sistem pengisian ulang baterai nirkabel. 

Selain itu, masih ada juga beberapa port pengisian daya Type C di semua baris. Kia juga memberikan kemudahan untuk penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang melipat kursi baris kedua sebelah kiri secara electric.  

Fitur keselamatan, Kia Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya. 

Sementara untuk kenyamanan, penumpang di dalam akan dimanjakan dengan kehadiran ambient light dengan mode pilihan 64 warna di dalam kabin plus sunroof dengan tilt and slide mode. 

Selain itu, masih ada sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci dan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dengan imbuhan sistem audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

"Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha saat acara peluncuran di GIIAS BSD.

Kia Carens 1.4L Turbo DCT caption seat dibanderol dengan harga Rp449 juta. Sedangkan Kia Carens 1.5L IVT 7 seater dijual seharga Rp389 juta. 

Pada perhelatan GIIAS 2022, KIA juga memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.

KIA juga menampilkan line-up mobil elektrifikasinya dengan menghadirkan Kia Sorento HEV, Kia Niro EV dan Kia EV6 GT-Line.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill