Connect With Us

Atria Hotel Gading Serpong Tawarkan Paket Pernikahan Berhadiah Honeymoon ke Turki, Bisa Dicicil 12 Kali

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Juli 2023 | 19:49

Sejumlah desain gaun pernikahan yang dipamerkan dalam event Atria Wedding Season, di Atria Hotel Gading Serpong Tangerang, Rabu 12 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Manajemen hotel lokal, Parador Hotels & Resort menawarkan paket pernikahan impian dengan berbagai hadiah menarik, bahkan biayanya bisa dicicil hingga 12 kali.

Promo ini merupakan bagian dari event Atria Wedding Season, yang berlaku di tiga Atria Hotel yang dikelola Parador Hotels & Resort, yakni Atria Gading Serpong Tangerang, Atria Malang dan Atria Magelang.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resort mengatakan, Atria Wedding Season bertujuan untuk menciptakan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari tahun-tahun bahagia yang akan datang. 

Untuk merayakan momen ini, Atria Wedding Season dengan senang hati mempersembahkan "Loves Greatest Reward” dengan hadiah utama, yaitu paket lengkap perjalanan bulan madu 5 hari 4 malam ke negara yang memesona, Turki. 

"Pasangan beruntung juga akan mendapatkan logam mulia seberat 10 gram," katanya di Atria Hotel Gading Serpong, Rabu 12 Juli 2023.

Selain itu, calon pengantin juga berkesempatan memenangkan salah satu dari empat paket bulan madu yang menakjubkan ke destinasi memikat seperti Bali dan Labuan Bajo.

"Ada juga hadiah perjalanan romantis 5 hari 4 malam di Cruise yang melalui Singapura, Malaysia, dan Thailand," jelas Johannes.

Adapun harga paket yang ditawarkan untuk per 300 pax mulai dari Rp150 juta di Atria Gading Serpong, Rp70 juta di Atria Malang dan Rp50 juta di Atria Magelang.

"Paket harga itu hanya untuk venue dan makanan. Untuk paket lengkap dengan dekorasi, gaun pengantin dan fotografi kita juga sediakan dengan harga yang berbeda," jelas Wahyono, General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Calon pengantin pun bisa memilih antara tiga konsep pernikahan yang disediakan, seperti internasional, tradisional dan chinese. Begitupun dengan tema busana pernikahan yang didesain oleh Kara Brides.

"Sedangkan untuk Ball Room yang dimiliki Atria Hotel mampu menampung hingga 950 orang, bisa untuk standing party atau round table, menyesuaikan dengan kebutuhan. Didukung dengan akses lokasi yang strategis dan parkiran luas," papar Wahyono.

Atria juga bermitra dengan Kartu Kredit Mandiri untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi pasangan yang ingin menikah.

Melalui kerjasama ini, pemegang Kartu Kredit Mandiri kini dapat mencicil hingga 12 kali tanpa bunga, serta cashback eksklusif hingga Rp6 juta.

"Dengan membagi biaya pernikahan menjadi 12 bulan tanpa bunga, pasangan dapat merasakan kebahagiaan dalam hari istimewa mereka tanpa mengganggu rencana keuangan mereka," terang Tina Sihombing, Corporate Director of Sales & Distribution.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023, dengan pemesanan jadwal pernikahan hingga Juni 2024. Sementara pengumuman pemenang hadiah akan dilakukan pada bulan Januari 2024.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill