Connect With Us

Mitsubishi Fuso Fighter X, Kendaraan Komersial yang Cocok Untuk Area Tambang

Advertorial | Rabu, 13 September 2023 | 02:40

Mitsubishi Fuso Fighter X. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Srikandi Diamond Motors Cikokol, Kota Tangerang sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, saat ini tengah memberikan program khusus bagi calon pelanggan.

Salah satu program yang diberikan adalah Extra Reward for Customer, bagi pelanggan yang berminat meminang Mitsubishi Fuso Fighter X, kendaraan yang cocok untuk area pertambangan dan logistik.

Dengan adanya program ini, konsumen akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0% serta tambahan saldo Gopay senilai Rp2 juta.

Program Extra Reward for Customer ini bekerja sama dengan salah satu perusahaan pembiayaan yaitu Dipo Star Finance.

Selain itu, jika pembelian kendaraan melalui Tokopedia, konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon hingga 3 juta rupiah. 

 

Sekilas tentang Mitsubishi Fuso Fighter X

Menggunakan mesin 6M60 – DAT6 yang dilengkapi Variable Geomerty Turbocharger (VGT) serta isi silinder 7.545 CC, truk pertambangan ini mampu menghasilkan tenaga 266 dk dan torsi maksimal mencapai 2.000 Nm.

Sementara untuk transmisinya menggunakan Eaton ES-11109 serta memiliki 9 percepatan dan 1 gigi mundur. Untuk tipe koplingnya menggunakan Hydraulic Control, Coil Spring Type, Single Dry Plate with Air Pressure Assistance.

Selain fitur-fitur terbaru yang disematkan pada Fuso Fighter X FN 62 ini, Mitsubishi juga memberikan Radiator Guard yang berfungsi untuk melindungi dari lumpur dan bebatuan.

Lalu, Front Mud Guard Extention, AC untuk menyejukan kabin, Hour Meter, Rotary Lamp serta Power Take-off Transmission (PTO), yang berfungsi meneruskan daya dan putaran mesin melalui transmisi dan memudahkan pemasangan karoseri dump.

Kursi pengemudi pada truk dengan tampilan gahar ini sudah menggunakan suspensi udara, sehingga membuat pengemudi lebih nyaman saaat berada diatasnya karena kontur permukaan area pertambangan yang tidak begitu baik.

Bagi Anda yang ingin memikat Mitsubishi Fuso Fighter X FN 62 bisa langsung mengunjungi PT Srikandi Diamond Motors cabang Cikokol yang beralamat di Jalan MH Thamrin No 88, Cikokol, Kota Tangerang atau hubungi 021 - 222 62 888 untuk informasi lebih lanjut.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill