Connect With Us

Penuhi Kebutuhan Warga Gading Serpong Tangerang, Daily Supermarket Hadir di Maggiore Junction

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 November 2023 | 19:20

Grand opening Daily Supermarket di Maggiore Junction, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Daily Supermarket kini hadir di Maggiore Junction, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga kawasan tersebut.

Supermarket seluas 1.000 m2 ini merupakan cabang ke-38, dibangun atas kerjasama antara Paramount Land dengan Daily Foodhall yang berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

"Daily Supermarket hadir sebagai destinasi belanja yang nyaman untuk beragam kebutuhan yang lengkap mulai dari aneka bumbu dapur, sayuran dan buah segar, daging segar," kata Norman Daulay, Direktur Paramount Land saat grand opening, Kamis, 16 November 2023.

Norman menuturkan Kota Gading Serpong telah bertumbuh menjadi pusat bisnis dan kuliner, sekaligus destinasi populer masyarakat Jabodetabek.

Riset pihaknya menunjukkan, dari awal tahun hingga bulan September 2023 terdapat peningkatan ruko aktif hingga 40,91%, di mana sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2023, ada lebih dari 300 bisnis yang melakukan soft/grand opening di Kota Gading Serpong.

"Hal ini menjadi penanda bahwa tingkat okupansi bisnis di Gading Serpong sangat tinggi dan masih terus meningkat," ujarnya.

Paramount Land selaku pengembang kawasan ini, selalu mendukung para pengusaha untuk membangun ekosistem bisnis secara jangka panjang, termasuk menyediakan anchor tenant sebagai added value kawasan.

Sesuai dengan janji dan komitmen Paramount, kini telah hadir Daily Supermarket sebagai anchor tenant di kawasan Maggiore Junction Gading Serpong.

"Kami berharap kehadiran supermarket ini akan semakin menghidupkan dan menambah fasilitas di kawasan Maggiore Junction dan convenient bagi seluruh masyarakat Gading Serpong hingga Tangerang,” ujarnya.

Acara grand opening Daily Supermarket Maggiore Junction akan dimeriahkan dengan beragam acara, mulai dari barongsai performance, food truck, hingga food bazaar.

Selama masa grand opening pengunjung dapat menikmati beragam kuliner nusantara hingga kuliner franchise.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan olahraga Sunday Funday with Daily Supermarket yang bekerja sama dengan Sukapound (olahraga pound fit) dan Just Yoga (olahraga yoga), setiap hari minggu periode 16 November hingga 17 Desember 2023.

Selain beragam promo grand opening untuk produk kebutuhan sehari-hari, pengunjung juga berkesempatan memanfaatkan promo bank yang bekerja sama dengan Mastercard, Bank BRI, Bank BCA, dan Bank Mandiri, mulai dari diskon langsung dengan minimum pembelian, hadiah langsung, hingga lucky draw.

Untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat, Daily Supermarket Maggiore Junction beroperasi setiap hari dari pukul 07.30 hingga 22.00 WIB>

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill