Connect With Us

Snack Japota Gandeng JKT48, Ajak Anak Muda Nikmati Varian Rasa Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Desember 2023 | 01:28

Grup vokal JKT48 jadi Brand Ambassador snack kentang Japota, Rabu 29 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERAGNEWS.com-Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, menggandeng grup vokal JKT48 sebagai Brand Ambassador terbarunya.

Pemilihan Brand Ambasador ini bersamaan dengan peluncuran varian rasa baru Japota yakni sapi panggang.

Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food mengatakan dipilihnya JKT48 sebagai Brand Ambassador karena telah dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia, serta digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial.

Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.

“Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” imbuhnya saat peluncuran di Tangerang, Rabu 29 November 2023.

Lindawaty menerangkan Japota telah dikenal masyarakat sebagai keripik kentang tipis yang terbuat dari 100% kentang asli.

Saat ini, Japota sudah memiliki empat varian rasa yang menjadi kesukaan berbagai kalangan, yaitu Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Selain karena memiliki tekstur yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota ini adalah selalu dilengkapi dengan taburan bits asli di setiap variannya.

"Kehadiran empat varian Japota dengan bits asli tersebut mampu mengantarkan Japota menjadi salah satu all-time favorite snack di hati para penikmatnya," terangnya.

Sukses dengan empat varian rasa yang menjadi favorit konsumen, Calbee Wings, melalui Japota, terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia.

Kali ini Japota kembali hadir menggairahkan industri makanan ringan di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang. 

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang, kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda” ujar nya.

Berbicara soal rasa, sapi panggang atau beef barbecue (bbq) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia.

Japota berinovasi menghadirkan rasa Japota Sapi Panggang yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli yang membuat varian ini #EnaknyaGakCukupSatu. 

Semenatra itu, Freya, salah satu member JKT48 berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya.

“Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah," jkatanya.

Gracia JKT48 berpesan kepada kalangan muda untuk jangan ragu eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada yang pertama dalam setiap hal yang dilakukan.

"Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran enggak cukup satu," ucapnya.

Christy, member JKT48 lainnya mengatakan dirinya yakin Japota Sapi Panggang ini bisa menjadi favorit baru di kalangan anak muda

"Juga bisa jadi moodbooster di segala momen, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga” tutupnya.

Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid. 

Japota Sapi Panggang telah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store di layanan e-commerce dengan harga terjangkau Rp10.000.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill