Connect With Us

20 Tahun Pakai Telkomsel, Ibu Rumah Tangga Boyong Mobil Mewah BMW dari Undian Poin Festival 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 Maret 2024 | 14:59

Penyerahan hadiah mobil mewah BMW 320i kepada pemenang Telkomsel Undian Poin Festival 2023, di GraPARI Telkom Group BSD, Kota Tangsel, Rabu 6 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kezia Natalia Holid terlihat semringah ketika menerima hadiah utama satu unit mobil BMW 320i dari Telkomsel Undian Poin Festival 2023.

Kezia yang merupakan warga Kali Deres, Jakarta Barat ini merupakan pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun. Ia merupakan salah satu yang berhasil menjadi pemenang hadiah yang diundi pada 24 Januari 2024, lau.

Ibu rumah tangga ini menerima langsung mobil mewah tersebut di GraPARI Telkom Group BSD, Kota Tangsel, Rabu 6 Maret 2024.

Kezia bercerita, awalnya ia menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undian Poin Festival 2023 melalui SMS yang di kirim Telkomsel.

Kemudian ia menukarkan 5.836 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel.

"Pada awalnya, saya hanya berniat menukarkan poin Telkomsel agar tidak hangus di akhir tahun. Namun, ketika saya mendapat kabar telah menjadi pemenang hadiah utama, yakni sebuah mobil BMW 320i, saya sungguh tidak percaya," ujarnya.

Kezia lalu memutuskan untuk segera memeriksa keabsahan kabar tersebut melalui GraPARI terdekat. Benar saja, ia memang salah satu pemenangnya.

"Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas jawaban doa melalui Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga semakin sukses dan memberikan berkah bagi para pelanggan dengan program-program menarik seperti ini," terangnya.

Selain Kezia, pelanggan lain juga menerima hadiah berupa satu unit mobil Toyota Yaris Cross yakni Rudy Abdul Rahman. Ia merupakan seorang wiraswasta yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 10 tahun.

Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan ini, mendapatan mobil setelah menukarkan 514 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon Undian Poin Festival 2023.

“Saya tidak menyangka bisa dapat Toyota Yaris Cross. Saya jarang menang kalau ikut program undian, jadi saya tidak berharap banyak, tapi selalu berdoa pada waktu menukarkan poinnya," katanya.

Meskipun awalnya ia ragu ketika menerima pesan di WhatsApp karena khawatir akan penipuan. Namun, kecurigaannya sirna ketika customer service Telkomsel di GraPARI memverifikasi ia memenangkan hadiah mobil.

"Saya sungguh bersyukur atas keberuntungan ini dan berharap program loyalitas Telkomsel dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para pengguna setianya,” ucap Rudy.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto mengatakan Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia.

Dalam event tahun ini, para pemenang berhak mendapatkan beragam hadiah mulai dari 150 unit unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i.

"Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya," terangnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kezia dan Rudy, serta seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undian Poin Festival 2023.

"Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya," tutupnya.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill