Connect With Us

Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar Film Aquaman Serentak di 12 Kota, Termasuk Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Desember 2023 | 02:12

Nonton Banteng Telkomsel Prestige di Mal Living World, Alam Sutera, Kota Tangsel, Jumat 29 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman and the Lost Kingdom secara serentak di 12 kota, yang merupakan bagian dari program loyalitas Telkomsel Prestige, dalam momen kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi pelanggan.

Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

General Manager Customer Care and Retention Area Jabotabek Jabar Telkomsel Purnama Adhiputra mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan, dalam merayakan momen-momen berharganya.

"Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya, yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya," katanya.

Menurut Purnama, dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige telah mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota.

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Kota Tangerang Selatan (XXI Living World), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Bandung (CGV 23 Paskal), Pekanbaru (CGV Living World Pekanbaru).

Kemudian, di Medan (XXI Deli Park Mall), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Pakuwon Mall), Surabaya (XXI Tunjungan Plasa 5), Denpasar (XXI Level 21 Mall), Pontianak (Ayani XXI), dan Makassar (XXI Nipah Mall).

"Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan eksklusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng, tapi juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya," tambahnya.

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan.

Termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari CGV, Grabcar, Solaria dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Purnama berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini.

"Dengan terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas, Telkomsel siap melangkah bersama pelanggan menuju tahun baru dengan penuh optimisme dan kebahagian,” tutupnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill