Connect With Us

Telkomsel Poin Festival 2023 Kembali Hadir di SMS Tangerang, Ada Berbagai Hadiah dan Band Ibu Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Desember 2023 | 06:01

Pembukaan Telkomsel Poin Festival 2023 di SMS Tangerang, Jumat 15 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023.

Event yang kedua kalinya ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang pada 15-17 Desember 2023. Ada sejumlah program dan kegiatan menarik, sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. 

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan, bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

"Sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini," katanya saat pembukaan di SMS, Jumat 15 Desember 2023.

Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023, serta memperkuat semangat masyarakat Indonesia, untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024.

"Kami menghadirkan berbagai program spesial, hadiah menarik, kuliner UMKM hingga menggelar festival musik,” ujarnya.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia menjelaskan yang berbeda dari Poin Festival 2023 dibanding tahun sebelumnya yakni jumlah hadiah yang lebih banyak.

"Selain itu, tenant UMKM yang dilibatkan dalam bazar kuliner juga bertambah dari sebelumnya 15 menjadi 30. Pelanggan bisa menukarkan telkomsel point ke tenant dan bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp15 ribu," jelasnya.

Poin Festival 2023 juga semakin meriah dengan Konser Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama. "Ada Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv," tambah Filin.

Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite mengungkapkan pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2023.

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

"Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional," jelasnya.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill