Connect With Us

Semakin Lengkap, Aplikasi MyTelkomsel Jadi One Stop Digital Solution Pelanggan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 Oktober 2023 | 08:46

Ilustrasi pelanggan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel terus berinovasi mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver, untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan IndiHome, implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) turut menghadirkan kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Versi terbaru MyTelkomsel dapat diunduh pada Play Store Android dan App Store iOS  yang kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik.

Dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta virtual human interaction bernama Veronika yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel.

Veronika ini didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat, baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam, serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel.

Reservasi proses layanan, seperti ganti atau upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Beberapa pelanggan mengakui bahwa semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Hal ini dapat dilihat dari sisi user interface, desain, dan kinerja MyTelkomsel yang dinilai waktu demi waktu beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. 

Seperti yang diungkapkan Giska Rahmada, pegawai swasta pengguna Telkomsel dan IndiHome.

Menurutnya hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel, ia saya dapat langsung mengakses berbagai fitur mulai dari cek kuota, tagihan, paket dan promo menarik serta produk entertainment lainnya.

"Tidak perlu lagi mengakses aplikasi lain karena semuanya sudah terintegrasi menjadi satu di dalam aplikasi MyTelkomsel,” ujarnya.

Telkomsel senantiasa memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

BISNIS
Kredit Kendaraan Bermotor Bisa DP 0% di BCA Expoversary 2024 ICE BSD

Kredit Kendaraan Bermotor Bisa DP 0% di BCA Expoversary 2024 ICE BSD

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bank Central Asia (BCA) menawarkan berbagai promo menarik untuk kredit kendaraan bermotor dalam event BCA Expoversary 2024 di ICE, BSD City, Tangerang selama 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

TANGSEL
75 Ribu Warga Domisili Tangsel Tapi Punya KTP Jakarta Bakal Diblokir

75 Ribu Warga Domisili Tangsel Tapi Punya KTP Jakarta Bakal Diblokir

Jumat, 1 Maret 2024 | 11:45

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta bakal memblokir sekitar 75 ribu warga beromisili Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang tercatat memiliki KTP elektronik (KTPel) DKI.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill