Connect With Us

Semakin Lengkap, Aplikasi MyTelkomsel Jadi One Stop Digital Solution Pelanggan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 Oktober 2023 | 08:46

Ilustrasi pelanggan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel terus berinovasi mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver, untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan IndiHome, implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) turut menghadirkan kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Versi terbaru MyTelkomsel dapat diunduh pada Play Store Android dan App Store iOS  yang kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik.

Dilengkapi dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta virtual human interaction bernama Veronika yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel.

Veronika ini didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat, baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam, serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel.

Reservasi proses layanan, seperti ganti atau upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Beberapa pelanggan mengakui bahwa semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Hal ini dapat dilihat dari sisi user interface, desain, dan kinerja MyTelkomsel yang dinilai waktu demi waktu beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. 

Seperti yang diungkapkan Giska Rahmada, pegawai swasta pengguna Telkomsel dan IndiHome.

Menurutnya hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel, ia saya dapat langsung mengakses berbagai fitur mulai dari cek kuota, tagihan, paket dan promo menarik serta produk entertainment lainnya.

"Tidak perlu lagi mengakses aplikasi lain karena semuanya sudah terintegrasi menjadi satu di dalam aplikasi MyTelkomsel,” ujarnya.

Telkomsel senantiasa memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

TANGSEL
 Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:16

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyoroti pentingnya pihak pengelola maupun manajemen gedung tinggi untuk menyiapkan mitigasi bencana kebakaran, seperti memenuhi standardisasi dan tertib administrasi gedung.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

MANCANEGARA
Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Senin, 24 Juni 2024 | 09:33

Surat Izin Mengemudi (SIM) akan segera berlaku di negara-negara ASEAN pada Juni 2025 mendatang.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill