Connect With Us

Cuma Main Game, Warga Kelapa Dua Tangerang Dapat Mobil Listrik dari Telkomsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Juni 2023 | 19:02

(Kiri ke Kanan) GM Consumer Sales Region Western Telkomsel Jabotabek Riki A Setiawan, pemenang hadiah Nopiyanti dan GM Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana di Tangerang, Kamis 22 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nopiyanti, warga Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, senang bukan kepalang ketika menerima satu unit mobil listrik Wuling Air EV dari Telkomsel, Kamis 22 Juni 2023.

Wanita yang berprofesi sebagai karyawati swasta ini memenangkan grand prize Telkomsel dalam Program Jelajah Digital 2023.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa mobil, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih banyak juga kepada Telkomsel," katanya saat serah terima mobil di Oddys Cafe, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Nopiyanti yang sudah berlangganan Kartu Halo sejak 2004 ini, mengaku tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama. Padahal ia hanya berharap mendapatkan hadiah ponsel karena memang sangat membutuhkannya.

"Saya tidak berharap dapat mobil, targetnya cuma bisa bawa pulang HP, karena memang sudah harus ganti," ujarnya.

Ia mengaku dalam Program Jelajah Digital 2023 ini, dirinya kerap memainkan berbagai game dalam aplikasi Telkomsel, untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa terpilih sebagai peserta undian.

"Setiap ada waktu luang saya main game, termasuk saat nunggu angkot dan kereta. Itu saya lakukan selama sebulan," ungkapnya.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengucapkan selamat kepada pemenang.

Ia bertahap dengan program-program loyalty yang Telkomsel hadirkan, membuat pelanggan menjadi semakin merasakan manfaat yang besar atas kehadiran Telkomsel.

"Juga selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik. Selamat kepada Nopiyanti atas hadiah mobilnya semoga bermanfaat," ujarnya.

General Manager Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana menjelaskan Jelajah Digital 2023 merupakan program yang bertujuan mengajak pengguna MyTelkomsel melakukan perjalanan virtual dengan aktivitas, seperti bermain mini games, menyelesaikan misi seru dan target capaian di tiap harinya.

Pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah menarik untuk setiap pencapaian yang berhasil diselesaikan.

Ketentuan program ini yaitu setiap pelanggan yang telah menyelesaikan mini games, berkesempatan mendapatkan hadiah 1 mobil listrik Wuling Air EV, 1 motor Alva One, 1 Laptop Gaming, 1 Airpods Max, dan 40 Samsung Galaxy A13.

"Jadi dari sekitar 600 ribu pelanggan yang bermain game ini, dipilih 40 orang yang mengumpulkan koin terbanyak. Kemudian mereka diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang kita sediakan," jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill