Connect With Us

Cuma Main Game, Warga Kelapa Dua Tangerang Dapat Mobil Listrik dari Telkomsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Juni 2023 | 19:02

(Kiri ke Kanan) GM Consumer Sales Region Western Telkomsel Jabotabek Riki A Setiawan, pemenang hadiah Nopiyanti dan GM Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana di Tangerang, Kamis 22 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nopiyanti, warga Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, senang bukan kepalang ketika menerima satu unit mobil listrik Wuling Air EV dari Telkomsel, Kamis 22 Juni 2023.

Wanita yang berprofesi sebagai karyawati swasta ini memenangkan grand prize Telkomsel dalam Program Jelajah Digital 2023.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa mobil, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih banyak juga kepada Telkomsel," katanya saat serah terima mobil di Oddys Cafe, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Nopiyanti yang sudah berlangganan Kartu Halo sejak 2004 ini, mengaku tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama. Padahal ia hanya berharap mendapatkan hadiah ponsel karena memang sangat membutuhkannya.

"Saya tidak berharap dapat mobil, targetnya cuma bisa bawa pulang HP, karena memang sudah harus ganti," ujarnya.

Ia mengaku dalam Program Jelajah Digital 2023 ini, dirinya kerap memainkan berbagai game dalam aplikasi Telkomsel, untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa terpilih sebagai peserta undian.

"Setiap ada waktu luang saya main game, termasuk saat nunggu angkot dan kereta. Itu saya lakukan selama sebulan," ungkapnya.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengucapkan selamat kepada pemenang.

Ia bertahap dengan program-program loyalty yang Telkomsel hadirkan, membuat pelanggan menjadi semakin merasakan manfaat yang besar atas kehadiran Telkomsel.

"Juga selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik. Selamat kepada Nopiyanti atas hadiah mobilnya semoga bermanfaat," ujarnya.

General Manager Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana menjelaskan Jelajah Digital 2023 merupakan program yang bertujuan mengajak pengguna MyTelkomsel melakukan perjalanan virtual dengan aktivitas, seperti bermain mini games, menyelesaikan misi seru dan target capaian di tiap harinya.

Pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah menarik untuk setiap pencapaian yang berhasil diselesaikan.

Ketentuan program ini yaitu setiap pelanggan yang telah menyelesaikan mini games, berkesempatan mendapatkan hadiah 1 mobil listrik Wuling Air EV, 1 motor Alva One, 1 Laptop Gaming, 1 Airpods Max, dan 40 Samsung Galaxy A13.

"Jadi dari sekitar 600 ribu pelanggan yang bermain game ini, dipilih 40 orang yang mengumpulkan koin terbanyak. Kemudian mereka diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang kita sediakan," jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill