Connect With Us

Telkomsel Poin Festival di SMS Tangerang Berbagi Hadiah Menarik, Diramaikan Gigi dan RAN

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:48

Direksi Telkomsel menyerahkan hadiah mobil kepada pemenang undian saat Poin Festival 2022 di Summarecon Mall Serpong, Jumat 16 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel Poin Festival 2022 menghadirkan program spesial dan menggelar festival musik hingga beragam hadiah menarik, sekaligus untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam event yang digelar di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang ini, pada pengunjung dapat menyaksikan langsung penampilan sejumlah band ternama seperti The Rain, Alexa dan Seventeen pada Sabtu, 17 Desember 2022. Lalu ada Monita Tagela, RAN dan Gigi pada Minggu, 18 Desember 2022.

Acara semakin seru dengan nonton bareng piala dunia putaran Final Piala Dunia 2022 yang diramaikan host Valentino Jebret, Choky Sitohang, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan Poin Festival 2022 ini sebagai wujud terima kasih kepada seluruh pelanggan yang sudah setia menggunakan layanan Telkomsel selama ini.

"Pelanggan merupakan inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan," katanya, saat membuka Poin Festival 2022 di SMS Tangerang, Jumat 16 Desember 2022.

Adapun alasan kenapa memilih Tangerang sebagai tempat penyelenggaraan Poin Festival, menurutnya lantaran jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 1,8 juta khusus wilayah Serpong.

"Mayoritas pelanggan di atas 1 tahun. Jadi kami ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, lokasi ini sesuai dan cocok," jelasnya.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite mengatakan dalam even ini, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit mobil Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1999 unit Mikios, dan 13 unit smartphone Samsung.

"Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket untuk mendapatkan kupon undian," jelasnya.

Pelanggan pun dapat berdonasi melalui program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset yang berkolaborasi dengan BenihBaik, dengan cara menukarkan (redeem) 50 Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel, untuk mendonasikan Rp5.000 yang akan dijadikan paket usaha bagi para guru honorer dan mantan atlet yang membutuhkan. 

"Sedangkan untuk program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset, pelanggan dapat menukarkan 50 Poin yang setara dengan partisipasi senilai Rp 5.000, untuk mendukung carbon offset yang akan digunakan untuk menanam pohon-pohon sebagai upaya reboisasi," jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini Telkomsel juga menyerahkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Mitsubishi Xpander kepada salah satu pelanggan, Abdul Rohim, warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Abdul memenangkan Program Undi Undi Hepi.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill