Connect With Us

Rayakan Malam Tahun Baru Nonton Yura Yunita Sambil Menikmati Kuliner Khas Banten di Hotel Episode Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Desember 2022 | 14:10

Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Merayakan Tahun Baru 2023 bersama keluarga tercinta, Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, dapat menjadi pilihan yang tepat.

Mengusung tema Pasar Malam Banten dan Cina Peranakan, hotel bintang 4 ini akan mengajak pengunjung menjelajahi citarasa autentik yang dikemas seakan berada di lokasi aslinya.

Dari Banten pesisir hingga Banten pegunungan, dari Pasar Lama Tangerang hingga menu cina peranakan, tentunya akan memberikan kesan berbeda untuk menghabiskan malam tahun baru bersama Episode.

"Sesuai dengan konsep Episode, kami ingin memperkenalkan budaya lokal. Tamu-tamu harus menikmati culinary journey dengan makanan yang berbeda-beda di tiap lantai restoran Episode," kata Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Gading Serpong, Jumat 9 Desember 2022.

Ia menyebut kuliner seperti Laksa khas Tangerang atau Sate Bandeng, Rabek Sapi dan Kambing khas Banten dengan rasa autentik dapat dinikmati pengunjung.

Selain itu, Episode juga menyuguhkan beragam hiburan mulai dari Live Music, Live DJ, Door Prizes dengan berbagai hadiah menarik dan penampilan tari tradisional.

"Juga penampilan spesial dari pemenang AMI Awards 2022, Yura Yunita, yang pastinya akan menambah kemeriahan malam tahun baru di Episode," ujar Viktor.

Adapun paket tahun baru di Episode ini dapat dipesan mulai dari Rp4.999.000, sudah termasuk menginap satu malam, makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

"Sambil menikmati acara pergantian tahun baru dan mendapatkan souvenir dari Episode Gading Serpong," jelas Viktor.

Sedangkan untuk momen Natal, Episode juga menawarkan paket menarik mulai dari Rp2.999.000 dan dapatkan potongan sebesar 15%, yang berlaku sampai 16 desember 2022.

"Paket ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang," jelas Viktor.

Nikmati pula paket Christmas Brunch & Christmas Gathering dengan harga Rp350,000 net/orang diiringi Live Music dan suasana penuh kehangatan di Babah Ramu Dine & Bar.

“Kehangatan Natal dan kemeriahan Tahun Baru di Episode, serta semua paket yang kami tawarkan semoga dapat menjadi pilihan para pelancong untuk datang ke Banten pada umumnya,” tutup Viktor.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill