Connect With Us

5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 17 November 2022 | 16:15

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi, mulai dari yang sekadar melintas untuk transit hingga yang memang bertujuan untuk wisata.

Oleh karena itu, banyak hotel-hotel besar yang berdiri kokoh di Tangerang untuk menunjang kebutuhan menginap yang bisa saja lebih dari sehari atau dua hari.

Banyak pilihan hotel di Tangerang mulai dari bintang 1 sampai bintang 5. Bagi yang mencari penginapan tidak terlalu mahal, namun kualitasnya terjamin, hotel bintang 3 bisa jadi pilihan yang aman.

Berikut rekomendasi hotel bintang 3 di Tangerang seperti dilansir dari sigijateng.id, Kamis 17 November 2022:

 

1. Golden Tulip Essential Tangerang

Hotel mewah ini berada di sepasang menara yang menghadap ke jalan layang, jarak tempuh dapat diakses dengan berjalan kaki 15 menit dari stasiun kereta Tanah Tinggi.

Hotel ini juga berjarak 4 km dari Danau Cipondoh dan Museum Benteng Heritage. Memiliki Kamar bernuansa hangat dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar.

Selain itu, terdapat restoran modern dengan langit-langit beratap terbuka dan tempat duduk outdoor. Ditambah dengan fasilitas lainnya meliputi spa dan pusat kebugaran, serta kolam renang indoor/outdoor dengan air terjun, dan bar di tepi kolam renang. Tersedia sarapan prasmanan berbayar.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Jenderal Sudirman No 9, RT6/RW13, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

 

2. Favehotel Hasyim Ashari

Pilihan selanjutnya adalah Favehotel Hasyim Ashari. Hotel santai di pinggir jalan yang ramai dengan deretan restoran dan pertokoan ini, berjarak 13 menit berjalan kaki dari Danau Cipondoh, 4 km dari stasiun kereta Poris, dan 7 km dari Museum Benteng Heritage.

Dilengkapi dengan kamar bernuansa santai yang dilengkapi mural berwarna-warni ini menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta brankas, kulkas mini, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi. 

Selain itu, kamar dilengkapi area duduk. Terdapat layanan pijat dalam kamar. Ada juga kafe atau bar simpel yang menyajikan hidangan internasional. Sarapan tersedia secara gratis.

Hotel ini berada di Golden City Business Park, Jalan KH Hasyim Ashari No 118, RT01/RW10, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

3. Hotel Istana Nelayan & Convention

Hotel santai ini berjarak 6 km dari Fun Park Water Boom, 9 km dari Benteng Heritage Museum, dan 10 km dari Taman Bambu.

Dengan konsep dekorasi kamar yang hangat, hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, dan alat pembuat teh dan kopi. 

Pada Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bar mini. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga. Ada restoran dan bar dengan ruang karaoke, kafe, dan ruang acara. Parkir dan sarapan pun tersedia.

Untuk alamat lengkapnya, Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto No 21, RT3/RW3, Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

 

4. Hotel Olive

Hotel santai di Jalan Nasional 1 ini berjarak 7 km dari Pasar Lama dan 20 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Meski kamarnya sederhana, tetapi furnitur tradisionalnya mampu membuat nyaman, dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Suite memiliki ruang keluarga. Room service tersedia.

Sementara itu, sarapan prasmanan ditawarkan secara kafe kasual. Fasilitas lainnya meliputi musala, kolam renang outdoor, dan gym. Tempat parkir dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tersendiri.

Jika Anda berminat bermalam di sini, langsung saja ke Jalan Imam Bonjol No.777, Panunggangan Barat, Cibodas, RT3/6, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 

5. Vega Hotel Gading Serpong

Hotel modern bertingkat tinggi ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari Mall Summarecon, 4,2 km dari Imperial Klub Golf, dan 25 km dari bandara.

Lokasinya sangat strategis karena berada di Distrik Pusat Bisnis, sehingga hotel ini memiliki kamar kontemporer yang modern dan dilengkapi dengan balkon, Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta minibar dan brankas. beserta tersedianya pembuat teh dan kopi.

Sarapan prasmanan dikenakan biaya, lalu disajikan di restoran Jepang kontemporer. Kolam renang outdoor berukuran semi Olimpiade dan menawarkan teras dengan kursi berjemur. 

Dilengkapi dengan kolam renang anak-anak dan seluncuran air, plus bar santai tepi kolam renang serta spa. Fasilitas bisnis dan antar jemput bandara tersedia, fasilitas antar jemput tersebut terdapat biaya tambahan.

Lokasinya berada di Jalan CBD Barat Lot, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Demikian beberapa rekomendasi hotel bintang 3 di Tangerang yang sangat pas untuk menginap ketika sedang berada di Tangerang.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill