Connect With Us

Mudahkan Pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Reservasi Layanan GraPARI Bisa dari Rumah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Oktober 2023 | 05:01

Layanan GraPARI Telkomsel, Kamis 12 Oktober 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan Telkomsel dan IndiHome, untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless.

Hal ini guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia mengatakan dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik, pihaknya juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.

"Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya, Kamis 12 Oktober 2023.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat.

"Bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel pelanggan saat ini dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat, semua demi kenyamanan pelanggan,” katanya.

Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

Dapat dilihat saat ini, di seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome.

Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di tsel.me/GraPARI.

“Seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome akan selalu kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan salah satunya dengan fitur Reservasi GraPARI," ujar Filin.

Ke depannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat, dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

"Hal itu kami buktikan dengan dibukanya GraPARI terbaru di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan, GraPARI baru tersebut datang dengan layanan digital terdepan yang sangat menarik dengan memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” tutup Filin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill