Connect With Us

Cuma Tukar 70 Poin, Pelanggan Ini Dapat Mobil di Telkomsel Poin Festival 2023 SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 Desember 2023 | 06:38

Telkomsel menyerahkan hadiah berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Cross kepada pelanggan setia Telkomsel selama hampir 10 tahun Bela Aji Setiawan, di SMS Tangerang, Minggu 17 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu pelanggan Telkomsel bernama Bela Aji Setiawan mendapatkan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Cross dari program Telkomsel Poin Festival Lucky Draw, yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, pada 15-17 Desember 2023.

Bela Aji yang merupakan seorang pegawai swasta asal Kota Depok itu, memenangkan hadiah utama setelah redeem sekitar 70 Telkomsel Poin.

“Terima kasih banyak, sebagai pengguna Telkomsel selama hampir 7 tahun lamanya, saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program Undi-Undi Hepi dalam acara Poin Festival 2023," katanya dengan semringah.

Aji mengaku, selama ini ia selalu menukarkan Telkomsel Poin dalam program lucky draw, hingga akhirnya usahanya membuahkan hasil.

"Ini merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan dan kebetulan hadiah dari Telkomsel ini merupakan mobil pertama yang saya miliki. Saya masih tidak menyangka, terima kasih Telkomsel atas hadiah terindahnya,” ungkapnya.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia memberikan selamat langsung kepada Bela Aji telah memenangkan hadiah mobil tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Kak Aji sebagai pengguna Telkomsel. Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023," paparnya.

Melalui pogram ini ia berharap Telkomsel dapat memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024.

"Program spesial ini memberikan hadiah menarik dan berbagai festival musik yang hadir untuk terus mengedepankan prinsip customer-centricity Telkomsel," ucap Filin.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill