Connect With Us

ALVAboard Hadirkan Kardus untuk Mudik dan Hampers Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Maret 2024 | 16:33

Alden Lukman, CEO PT Alpha Gemilang Makmur memperlihatkan kardus ALVAboard cocok untuk mudik dan hampers Lebaran 2024, Jumat 15 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Lebaran 2024, ALVAboard menghadirkan kardus yang bisa dipakai untuk mudik dan hampers. Selain lebih kuat dan harganya murah, kardus tersebut juga ramah lingkungan karena dapat didaur ulang.

Alden Lukman, CEO PT Alpha Gemilang Makmur mengatakan, kualitas bahan ALVAboard yang menggunakan plastik daur ulang kualitas tinggi membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi, baik di dalam maupun luar ruangan.

ALVAboard menyediakan kardus boks ukuran 70x50x40 yang bisa digunakan untuk membawa barang bawaan saat mudik. Dengan harga sekitar Rp30 ribuan saja bisa bawa barang dengan maksimal beban 50-70 Kg.

"Kardus ini kuat, tidak mudah robek, tahan guncangan dan anti air. Apalagi sekarang musim hujan, sehingga bisa dibawa di atas mobil tanpa khawatir kehujanan," ungkapnya di Tangerang, Jumat 16 Maret 2024.

Sementara untuk hampers atau parsel, tersedia boks edisi Ramadan ukuran 30x20x30. Kardus ini didesain khusus berwarna hijau dengan handle pada bagian atasnya sehingga muda ditenteng ke mana-mana.

"Harganya Rp17.500, cocok untuk membungkus bingkisan Lebaran untuk diberikan kepada kerabat dekat," tambah Alden.

Tak hanya itu, kelebihan ALVAboard juga mudah dilipat dan bongkar pasang, jadi bisa digunakan berkali-kali. Bahkan anti rayap, tikus dan jamur.

"Kardus juga bisa dicuci atau dibersihkan, aman kena makanan. Kalau tidak kena matahari langsung, bisa dipakai selamanya," tegas Alden.

Produk ALVAboard untuk saat ini hanya bisa dibeli di marketplace dengan tersedia sekitar 138 varian produk. Adapun rata-rata penjulan melebihi 10 ribu pcs per bulannya untuk keperluan boks arsip, kardus pindahan, kemasan produk UMKM hingga kebutuhan rumah tangga.

"Ke depan kita akan menyediakan offline store sehingga produk kita dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh konsumen," tutup Alden.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill