Connect With Us

Farhat Sebut Ahmad Dhani seperti Jin

EYD | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:52

Farhat Abbas menabuh genderang perang kepada Ahmad Dhani, terlebih setelah dia menyebut rivalnya itu seperti jin. (kapanlagi.com / tangerangnews)

TANGERANG - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani tak menemui titik terang hingga saat ini. Berawal dari tuntutan atas kasus kecelakaan Dul beberapa waktu silam, kini masalah mereka justru berhembus hingga tuduhan pencemaran nama baik.

Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian publik dan juga media. Terlebih lagi, hingga saat ini kedua belah pihak masih enggan berdamai dan menyerahkan masalah mereka ke hukum. Tak puas dengan itu saja, Farhat bahkan kembali menyulut api perangnya.

Melalui akun Twitter-nya, pengacara kondang berusia 39 tahun itu tak segan menyebut Dhani bukan manusia. Parahnya lagi, dia secara terang-terangan menyamakan Dhani dengan kaum jin. “Musuh gue yang satu itu bukan lagi kaum manusia, melainkan kaum jin, botak dan berjenggot seperti jin,” tulisnya, dikutip Kapanlagi.com.

Sebelum menuliskan tweet ini, Farhat terlebih dulu menyampaikan jika dia akan menggugat balik Dhani karena telah menuduh orang tuanya berbuat curang. Tak heran jika pada akhirnya hal ini mencuri perhatian dari para follower-nya di Twitter. Banyak di antara mereka mendukung aksi Farhat melawan mantan suami Maia Estianty itu, namun tak sedikit juga yang kembali menuliskan hujatan kepadanya.

TagsHiburan
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill