Connect With Us

Luna dan Jupe, Seksi Mana?

EYD | Rabu, 7 Oktober 2015 | 12:23

Juve dan Luna Maya unjuk keseksian mereka. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Luna Maya sempat menuai kritik karena mengenakan baju menerawang saat sedang berlibur di Italia. Kini, mantan pacar Ariel NOAH tersebut kembali menuai sorotan publik karena penampilan seksinya yang memikat mata.

Hal ini terlihat lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut, dia mengenakan gaun mewah berwarna hitam dan sengaja membiarkan punggung seksinya terekspos dengan jelas. Tatapan serius Luna seakan menggoda siapapun yang memandang.

Netter pun memuji kecantikan Luna yang dinilai sangat cocok dengan busana yang dikenakannya. Berbeda dengan kekasih Reino tersebut, Julia Perez justru menuai kritik dari netter karena mengenakan gaun ketat yang menampilkan belahan dadanya.

Saat itu, Jupe memang diundang untuk mengisi acara di perayaan ulang tahun TNI. Pelantun "Belah Duren" ini tampil dalam balutan gaun bercorak loreng-loreng khas TNI yang sangat seksi. Saking ketatnya gaun tersebut, belahan dadanya pun terekspos dengan jelas.

Banyak yang menilai kalau Jupe telah mencoreng citra TNI. "Pakai baju loreng, tapi buah dadanya terbuka. Nyoreng citra angkatan mbak. Sudah dikasih cobaan sakit berat kok masih belum tobat ya, masih aja pamer payudara," komentar sinis seorang netter.

Luna dan Jupe memang tampil seksi di acara tersebut dengan gaya fashion mereka masing-masing. Lantas, bagaimana menurut Anda sendiri? Siapakah yang lebih cantik saat memamerkan lekuk tubuhnya, Luna atau justru artis "Gending Sriwijaya" tersebut?

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Viral Larangan Ibadah Jemaat Nasrani di Teluknaga Tangerang, Kapolres: Video Lama

Viral Larangan Ibadah Jemaat Nasrani di Teluknaga Tangerang, Kapolres: Video Lama

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:33

Media sosial (Medsos) baru-baru ini diramaikan dengan sebuah video berisi sejumlah warga mendatangi rumah Yayasan Persekutuan Oikumene Umat Kristen (POUK) Thesalonika, yang dijadikan sebagai rumah ibadah jemaat nasrani.

TANGSEL
Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:53

Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi pemberitaan soal dugaan aset kendaraan dinas yang hilang.

BANTEN
Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Kamis, 25 Juli 2024 | 09:47

Untuk memperingati Hari Kebaya Nasional 2024, seluruh pegawai perempuan (Srikandi) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengenakan kebaya saat bekerja, termasuk saat melayani pelanggan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill