Connect With Us

Christmas Run di Living World Seru

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.  Pihak pengelola mal pada Natal Minggu (25/12/2016) bekerjasama dengan Id Projection menyelenggarakan acara Christmas Run 2016.

Public Relation Living World, Vennisia mengatakan, Christmas Run sendiri merupakan Fun Run dengan jarak sekitar 4 km. Event yang unik dari acara ini adalah setiap pelari diberikan tantangan dan juga rintangan, mulai dari diberikan berbagai pertanyaan menguras otak, sampai harus naik turun melalui tangga darurat, yang medannya bisa dibilang cukup berat. Namun, setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi.
 
“Setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan kostun andalan mereka dalam acara Christmas Run ini. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelari dengan kostum terbaik, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta,” ujar Vennisia.


Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish, mendapatkan refreshment, medali penamat, dan kupon undian. “Hadiah utama berupa voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari, dan lain-lain,” singkatnya.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

NASIONAL
Simak 20 Kata-kata Ucapan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah 

Simak 20 Kata-kata Ucapan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah 

Senin, 17 Juni 2024 | 06:04

Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah merupakan momen istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill