Connect With Us

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

Suasana acara peluncuran album perdana dari Astrella Cahaya,seorang penyanyi cilik pendatang baru di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu,Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

''Aku mau menyanyikan salah satu laguku yang ada di albumku yang berjudul warna sahabat," ucap Astrella saat memulai menyanyikan lagu-lagu di album tersebut.

Terdapat 10 lagu dalam album putri semata wayang pasangan suami istri Heri Gunawan dan Astatin Maesaroh 

“Album pertama aku ini adalah tekad aku ingin menjadi penyanyi berbakat. Caranya dengan serius berlatih dan terus berlatih,” kata Astrella yang juga siswa Mentari School Bintaro ini. 

Di kesempatan itu, penyanyi cilik berusia sembilan tahun ini menyanyikan enam lagu, uniknya masing-masing lagu aliran musiknya.

“Ada enam lagu yang aku bawain tadi, yang berjudul aku sayang papa, buat mereka tersenyum, meraih mimpi dan banyak lagi. Kalau warna lagu aku masih campur-campur ada reggae, etnic. Memang aku suka aja,” bebernya.

Usai peluncuran album bersama anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro ini, rencananya gadis cilik yang akrab dipanggil Tia ini pun rakan menggelar kegiatan serupa di panti asuhan lainnya di wilayah Tangsel.(MRI/RGI)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill