Connect With Us

Rumah Lia Trio Macan di Serpong Dibobol

| Senin, 24 Mei 2010 | 21:24

Trio Macan (ist / ist)

TANGERANGNEWS-Rumah salah satu personil Trio Macan, Lia Adesta, di Villa Melati Mas Blok G1/35, Serpong, Tangerang Selatan dibobol kawanan maling, Minggu (23/5) malam. Para pelaku berhasil menggasak 2 buah laptop, perhiasan, tas, dan sebuah guci senilai Rp 50 juta. Ditaksir kerugian yang dialami artis dangdut tersebut mencapai Rp 300 juta.
 
Saat kejadian, Lia Adesta sedang ada di Kepulauan Seribu merayakan ulang tahun Trio Macan yang ke 6. Diduga peristiwa tersebut terjadi pada sabtu (22/5) malam.
Ketika pulang,  personil Trio Macan tersebut terkejut mendapati pintu teralis rumahnya sudah dijebol pencuri. Ketika masuk ke rumah, Lia mengetahui sejumlah barang-barangnya dibawa kabur pencuri.
 
Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong. Ketika akan dikonfirmasi soal peristiwa tersebut, Lia Adesta tengah keluar untuk show menyanyi. “Saat ini Mbak Lia sedang keluar,” ujar Asisten pribadi Lia, Sri Ekawati.
 
Kapolsek Serpong, AKP Budi Hermanto, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dirumah penyanyi dangdut tersebut. Namun karena personil Trio Macan tersebut sedang ada show, maka pihaknya belum bisa memintai keterangan.“Total kerugian belum diketahui secara pasti. Soalnya, korban belum bisa kami mintai keterangan,” ujar Budi. (dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill