Connect With Us

Afifah Ifah'nda, Artis Asal Tangsel yang Sebut Tak Akan Bisa Ada Another Afifah 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 21 Desember 2021 | 08:58

Afifah Ifah'nda bicara soal persaingan sesama artis. (@TangerangNews / Dok. Instagram Afifah Ifah'nda)

TANGERANGNEWS.com–Lazimnya kebanyakan  artis menganggap persaingan di dunia panggung hiburan sebagai hal yang sangat berat. Namun anggapan seperti itu tidak berlaku bagi Afifah Ifah'nda. 

Artis muda asal Tangerang Selatan ini mengaku tak memikirkan beratnya persaingan dalam jagat hiburan di Tanah Air. Afifah juga tak pernah merasa harus bersaing dengan siapa pun yang berkecimpung di seni peran. 

Baginya, hidup di dunia ini bukanlah persaingan karena segala sesuatunya sudah ada yang mengatur dan menetukan. "Aku nggak pernah anggap dunia ini ada persaingan, karena menurut aku sebagai manusia tuh sudah diatur rezekinya sendiri-sendiri,” ucap Afifah di kawasan Bintaro, Tangsel, baru-baru ini seperti dikutip dari Detikhot.

Pemeran film Rasuk 2 kelahiran Tangerang Selatan, 23 April 2001, itu mengaku sejauh ini malah merasa memperoleh dukungan dari kalangan sesama artis. 

“Teman-teman aku di entertainment sendiri malah alhamdulillah dapatnya yang supportif semua, yang bener-bener support satu sama lain," tutur dara berpostur 160 sentimeter ini.

Afifah, yang memulai karier dari dunia tarik suara memandang setiap orang memiliki perbedaan masing-masing yang tidak bisa disamakan persis antara satu dengan lainnya. Begitu pun di dunia hiburan, setiap artis memiliki perbedaan. 

"Kalau persaingan, menurut aku, semua ada perbedaan sendiri gitu lho, dan itu nggak akan bisa ada another Afifah, another Randy Martin misal, ya kita sendiri punya a mark-nya dan itu nggak bisa sesama-samanya orang nggak akan bisa sama," urai Afifah.

Dengan begitu, ucap Afifah, dirinya tidak merasa takut dengan kerasnya persaingan sesama artis di dunia hiburan. "Jadi aku nggak takut dengan persaingan di dunia entertainment," kata Afifah yang dipercaya mengisi soundtrack film 7 Hari Menembus Waktu itu. 

Afifah juga mengaku tak pernah ada kecemburuan dengan siapa pun yang semisalnya mendapat sebuah pekerjaan. Malah ditekankannya lagi, ia selalu saling memberikan dukungan dan semangat ke rekan-rekannya sesama artis.

"Kita tuh senang banget kayak teman-temanku di Antares kayak misal mereka dapat proyek atau dapat awards kayak Beby, kita senang," ujar pelantun Escapade ini.

BANTEN
PLN Klaim Masak Daging Kurban Lebih Mudah dan Efisien Pakai Kompor Induksi 

PLN Klaim Masak Daging Kurban Lebih Mudah dan Efisien Pakai Kompor Induksi 

Kamis, 13 Juni 2024 | 19:38

Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara,

KOTA TANGERANG
Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Pembayaran PPB-P2 Kota Tangerang Jatuh Tempo September 2024, Telat Bayar Didenda 1% Per Bulan

Jumat, 14 Juni 2024 | 15:21

Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) akan memasuki masa jatuh tempo pada 30 September mendatang.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

KAB. TANGERANG
Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jumat, 14 Juni 2024 | 19:29

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia, terutama di kalangan usia produktif.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill