Connect With Us

Pecah! DJ Angger Dimas Guncang Malam Tahun Baru di SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2023 | 18:25

Penampilan DJ Angger Dimas di event Metaphoria di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022, Malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penampilan sejumlah Disc Jockey (DJ) sukses mengguncang panggung event Metaphoria saat malam tahun baru 2023, di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022.

Terutama DJ Angger Dimas, yang tampil untuk mengiringi hitung mundur (count down) pergantian tahun sekaligus menutup event tersebut. DJ yang sudah go internasional ini membuat para penonton ajojing sepanjang malam.

Selain DJ Angger Dimas, DJ Lainnya seperti EBT, Sarah Louise, dan Eyntella juga tak kalah memukai penonton dengan ciri khas musik mereka masing-masing. Ditambah dengan penampilan lighting yang spektakuler, membuat panggung Metaphoria semakin pecah.

Head of Public Relations SMS I Made Regi Julian mengatakan, event musik Metaphoria sengaja digelar agar pengunjung SMS bisa kembali merayakan malam tahun baru, setelah 2 tahun sebelumnya tidak ada perayaan karena PPKM.

"Setelah 2 tahun kita vakum karena pandemi, pemerintah juga sudah memberikan kebebasan untuk menggelar aktivitas, akhirnya tahun ini kita gelar acara lagi untuk merayakan tahun baru yakni event Metaphoria," katanya.

Selain DJ, Metaphoria juga diisi dengan aktivitas menarik lainnya seperti Urban Skate, Street Dance, Booth Games, F&B, serta countdown menuju pergantian tahun yang ditutup dengan kembang api.

SMS juga memanjakan para pengunjung saat malam tahun baru dengan program belanja One Day Sale hingga pukul 00.00 WIB, pada 31 Desember 2022.

"Pengunjung bisa menikmati potongan harga sampai 80 persen di sejumlah tenant yang ada di SMS," terang Regi.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill