Connect With Us

Pecah! DJ Angger Dimas Guncang Malam Tahun Baru di SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2023 | 18:25

Penampilan DJ Angger Dimas di event Metaphoria di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022, Malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penampilan sejumlah Disc Jockey (DJ) sukses mengguncang panggung event Metaphoria saat malam tahun baru 2023, di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022.

Terutama DJ Angger Dimas, yang tampil untuk mengiringi hitung mundur (count down) pergantian tahun sekaligus menutup event tersebut. DJ yang sudah go internasional ini membuat para penonton ajojing sepanjang malam.

Selain DJ Angger Dimas, DJ Lainnya seperti EBT, Sarah Louise, dan Eyntella juga tak kalah memukai penonton dengan ciri khas musik mereka masing-masing. Ditambah dengan penampilan lighting yang spektakuler, membuat panggung Metaphoria semakin pecah.

Head of Public Relations SMS I Made Regi Julian mengatakan, event musik Metaphoria sengaja digelar agar pengunjung SMS bisa kembali merayakan malam tahun baru, setelah 2 tahun sebelumnya tidak ada perayaan karena PPKM.

"Setelah 2 tahun kita vakum karena pandemi, pemerintah juga sudah memberikan kebebasan untuk menggelar aktivitas, akhirnya tahun ini kita gelar acara lagi untuk merayakan tahun baru yakni event Metaphoria," katanya.

Selain DJ, Metaphoria juga diisi dengan aktivitas menarik lainnya seperti Urban Skate, Street Dance, Booth Games, F&B, serta countdown menuju pergantian tahun yang ditutup dengan kembang api.

SMS juga memanjakan para pengunjung saat malam tahun baru dengan program belanja One Day Sale hingga pukul 00.00 WIB, pada 31 Desember 2022.

"Pengunjung bisa menikmati potongan harga sampai 80 persen di sejumlah tenant yang ada di SMS," terang Regi.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill