Connect With Us

Kumpulan Jawaban Kocak Aldi Taher Saat Diwawancarai Soal Jadi Caleg di Dua Partai, Bikin Presenter Televisi Tak Kuasa Menahan Tawa

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:06

Tangkapan layar aksi kocak Aldi Taher saat diwawancari presenter televisi (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Selebriti kontroversial Aldi Taher lagi-lagi menjadi sorotan publik lantaran tingkah konyolnya.

Kali ini, Aldi Taher membuat heboh media sosial karena memberikan jawaban-jawaban yang cenderung ngelantur dan mengundang tawa saat dikonfirmasi soal dirinya yang menjadi calon legislatif dari dua partai berbeda.

Seperti diketahui, Aldi Taher terdaftar sebagai bakal caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang (PBB), dan calon anggota DPR RI dari Partai Perindo untuk pemilihan legislatif 2024.

Berikut beberapa kumpulan jawaban-jawaban kocak dari Aldi Taher saat diwawancari oleh presenter televisi seperti dilansir dari kanal YouTube tvOneNews pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Jadi Coldplay

Baru saja disambungkan wawancara via Zoom, tiba-tiba Aldi Taher langsung menyanyikan lagu Yellow dari band Coldplay yang hendak menggelar konser di Indonesia ada 15 November 2023 mendatang.

"Assalamualaikum, shalom, salam sejahtera buat semuanya, salam kebajikan, om swastiastu, namo buddhaya. Look at the stars, Look how they shine for you," ujar Aldi Taher.

Mengaku Bingung

Aldi Taher mengaku bingung alasannya yang sebelumnya kader PBB dan terdaftar sebagai bacaleg, kemudian memutuskan untuk berpindah ke partai Perindo.

"Nah, kenapa Aldi sekarang ada di Perindo ya qadarullah itu. Kalau ditanya kenapa sih, saya juga bingung jujur mbak," ucap Aldi Taher.

Presenter kemudian memancing Aldi Taher yang mengaku bingung dengan pertanyaan bagaimana jadinya jika ia terpilih nantinya menjadi anggota legislatif jika saat ini ia sendiri bingung terhadap keputusannya.

"Memang mbak enggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung mbak, nanti enggak bingung kalau udah di surga," jawab Aldi Taher yang disambut tawa kecil dari presenter televisi.

I Love You Dewi Persik

Saat ditanya perihal kejelasan statusnya, Aldi secara tegas telah menyatakan diri mundur dari PBB. Ia pun mengaku sudah berkoordinasi dengan ketua umum partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Aldi pun telah mengirimkan berkas pengunduran diri ke Sekjen PBB dan meminta restu menjadi caleg meski berada di partai yang berbeda. Namun, di ujung kalimat Aldi menyinggung nama Dewi Persik mantan istrinya sendiri tanpa alasan yang jelas.

"Kita sama-sama berjuang untuk Indonesia, pokoknya i love you Tv One dan i love you Dewi Persik," imbuh Aldi.

Ingin Baca Al-Qur'an di DPR 

Sebagai seorang bacaleg, Aldi terbilang memiliki visi yang nyeleneh. Pasalnya, jika berhasil duduk di Senayan Aldi berniat untuk membaca Al-Qur'an agar dapat didengar oleh Ketua DPR saat ini, Puan Maharani.

"Jadi saya maju ke anggota DPR RI insyaallah doakan saya duduk di Senayan, saya pengen baca Al-Qur'an di sana supaya nanti insyaallah mbak Puan melihat, pak Bamsoet melihat, semua melihat, supaya menjadi contoh karena bismillah baca Al-Qur'an solusi," kata Aldi.

Tidak Tahu Ingin Berada Komisi Berapa di DPR

Selanjutnya, Aldi diberi pertanyaan terkait ingin berada di komisi mana saat terpilih menjadi anggota DPR berdasarkan hal yang ingin ia perjuangkan. Namun, Aldi tidak tahu dan justru balik bertanya.

"Menurut abang saya cocoknya di komisi mana nih, kan abang rakyat nih ya saya kan nanti bakal jadi pembantu rakyat nih," timpal Aldi.

Membaca Surah Al Fatihah

Masih dengan pertanyaan yang sama, Aldi tiba-tiba membaca surah Al Fatihah secara penuh sebanyak tujuh ayat saat sesi wawancara masih berlangsung.

"Insyaallah kalau saya kepilih jadi anggota DPR RI katanya bang Deddy Corbuzier mau pindah negara. Tapi jangan bang, pindah planet aja, wakwaw," pungkas Aldi. 

BANTEN
PLN Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Listrik untuk Anak-anak 

PLN Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Listrik untuk Anak-anak 

Selasa, 23 Juli 2024 | 22:04

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten meluncurkan program edukasi keselamatan listrik yang menyasar masyarakat, terutama anak-anak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

NASIONAL
Viral Mobil Dinas Menag Lewat Jalur Transjakarta, Juru Bicara: Kan Enggak Tiap Hari

Viral Mobil Dinas Menag Lewat Jalur Transjakarta, Juru Bicara: Kan Enggak Tiap Hari

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:48

Beredar video di media sosial mobil dinas pejabat negara melewati jalur bus Transjakarta.

KOTA TANGERANG
Sebabkan Ribuan Kematian Tiap Tahunnya, Simak 6 Tips Cegah Penularan Penyakit TBC

Sebabkan Ribuan Kematian Tiap Tahunnya, Simak 6 Tips Cegah Penularan Penyakit TBC

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:42

Penyakit Tuberkulosis (TBC) merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill