Connect With Us

Kok Bisa? Remaja Asal Tangerang Dapat Mobil Seharga Rp1, Begini Ceritanya

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 31 Mei 2023 | 11:00

Devi Anggreini, 19, remaja perempuan asal Tangerang pemenang event satu unit mobil seharga Rp1 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Devi Anggreini, 19, remaja perempuan asal Kota Tangerang tengah sumringah lantaran memiliki mobil bermerek Toyota Agya seharga Rp1 saja.

Mobil tersebut ia dapatkan usai menjadi salah satu orang yang beruntung dalam event Flash Sale Rp1 dari perusahaan start up di bidang marketplace atau dikenal dengan Shopee.

Bukan isapan jempol semata, Devi benar-benar memperoleh satu unit mobil Toyota Agya tersebut yang dikirimkan ke alamat rumahnya, lengkap beserta STNK atas nama dirinya, pelat kendaraan, dan surat-surat resmi lainnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @deviaanggreini_, ia dengan bangga memperlihatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1 berwarna kuning sambil menggenggam STNK sebagai bukti kepemilikannya.

"penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4 Lucky me,” tulisnya dikutip pada Rabu, 31 Mei 2023.

Awalnya, Devi mengaku hanya iseng mengikuti event tersebut pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB, lalu. Bak ketiban durian runtuh, ia justru menjadi salah satu pemenang yang beruntung.

"MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari Shopee," tulisnya.

Unggahan tersebut pun menuai reaksi warganet yang sempat meragukan dan menuding hal tersebut hanya teknik pemasaran dan sudah diatur oleh pihak tertentu.

"Kayak settingan, kayanya itu screensootan deh, hp android, tpi screenshootan shopee iphone," komentar akun @withandd.

"Teknik marketing kaya gini dri udh ad dri jaman batu," komentar akun @fatur_bsb.

"Agak aneh sih, yg menang semuanya dikit bgt foto di feednya," komentar akun @asriaspiandari.

"Kalau ini bohong , dosanya nipu 1 orang indonesia , kalau beneran ya selamat," komentar akun @ariiss_kurnia.

"Ini orang yg komen nyudutin pada kenapa dah? Ini tetangga gue wooi. Kek nggak percaya amat klo ada orang lain dpt rejeki gede. Ini bukan akun fake oi," komentar akun @viva_silvia.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill