Connect With Us

Yuk, Ajak Anak Rasakan Liburan Bertema Ruang Angkasa di Holi-Yeay Kids Camp Hotel Episode Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Juni 2023 | 19:13

Maskot Kids Camp Holi-Yeay Hotel Episode Tangerang, Minggu 18 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mengisi liburan sekolah anak tidak perlu jauh-jauh main ke luar kota, karena banyak event seru yang tersedia di Tangerang. Seperti di Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, yang menggelar Kids Camp Holi-Yeay.

Di Hotel bintang 4 ini si kecil dapat merasakan petualangan dengan suasana ruang angkasa pada tanggal 30 Juni hingga 01 Juli 2023.

"Di Garuda Grand Ballroom kita disulap seperti suasana luar angkasa. Ada banyak fun game yakni Galacy Race, seperti berperang lawan alien, mengenal banyak planet dan banyak kegiatan fun untuk anak lainnya," tutur GM Episode Hotel, Muhammad Viktor, Minggu 18 Juni 2023.

Lalu, selama dua hari itu, banyak juga kegiatan seru lainnya. Mulai dari Art and Craft Workshop, Fun Science, Fun Games by Grid Fitness Hub, Parenting Clinic, Tree Planting, Little Firefighter, Cooking Class, Sempoa Workshop by Sempoa SIP sampai ada juga pelatihan Public Speaking by Merry Riana Learning Centre.

"Nanti ada penampilan dari artis cilik seperti Gempita Nora Marten atau dikenal Gempi dan penyanyi cilik Quinn Salman, yang akan bermain di Petualangan Sherina," kata Victor.

Bagi pengunjung yang ingin bermain tersedia paket satu hari senilai Rp550 ribu, atau dua hari sekaligus dengan tarif Rp750 ribu.

"Bisa juga menginap di hotel berbintang tersebut sembari berlibur ala luar angkasa dengan harga Rp2 jutaan," tambah Victor.

Event ini bisa diikuti untuk anak berusia mulai dari lima tahun. Mereka akan beraktifitas dimulai pukul 08.00 WIB.

"Orang tua diharapkan tidak ikut mendampingi, karena kami menyediakan tim profesional yang akan mengawasi anak-anak," ujarnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill