Connect With Us

Banjir Diskon, Favehotel Bandara Tangerang Tawarkan Promo School Holideals Spesial Liburan Sekolah

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:54

Favehotel di wilayah Bandara Soekarno-Hatta Tangerang (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Liburan sekolah yang dinantikan oleh anak-anak serta para orang tua telah tiba. Momen liburan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama, mempererat hubungan, dan menciptakan kenangan hangat.

Favehotel Bandara Tangerang, hotel bintang 3 yang terletak di wilayah bandara Soekarno-Hatta Tangerang, hadir dengan promo menarik yang dinamakan "School Holideals."

Dalam promo ini, tamu dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 500,000 nett/kamar/malam dengan diskon hingga 20%. Selain itu, terdapat banyak manfaat tambahan yang dapat diperoleh, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak hingga usia 12 tahun, layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara Soekarno-Hatta, serta late check-out hingga pukul 15.00 siang.

Promo "School Holideals" di Favehotel Bandara Tangerang juga menawarkan diskon lainnya, seperti diskon 10% untuk layanan laundry dan diskon 10% untuk makanan dan minuman à la carte. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 17 Juni hingga 9 Juli 2023.

Untuk melakukan pemesanan, reservasi, atau mendapatkan informasi lebih lanjut, para calon tamu dapat menghubungi tim reservasi Favehotel Bandara Tangerang melalui telepon di 021-54360709 atau melalui WhatsApp di nomor 0811-8430-709. Mereka juga dapat mengunjungi media sosial Favehotel Bandara Tangerang di Instagram dengan akun @favehotelbandaratangerang atau di Facebook dengan nama Favehotel Bandara Tangerang.

Favehotels merupakan pemimpin dalam akomodasi dengan anggaran terbatas dan acara kecil. Merek ini merupakan bagian dari portofolio terbesar Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi dari Langkawi, Malaysia hingga Papua. 

Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi mereka yang mencari hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman dengan lokasi strategis, standar kualitas tinggi, dan pelayanan terbaik. 

Oleh karena itu, Favehotel tetap menjadi favorit di kalangan wisatawan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di favehotels.com.

Sebagai informasi, Archipelago International adalah grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 150 hotel dan sedang mengembangkan 200 hotel lainnya di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Dengan merek-merek terpercaya seperti ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO, Archipelago International memiliki lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 destinasi. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di archipelagointernational.com.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill