Connect With Us

Nikmati Bukber dengan Kelezatan Menu Khas Mediterranean di Hotel Episode Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Maret 2023 | 16:09

Menu makanan khas Mediterranean yang dapat dinikmati pengunjung saat Ramadan di Hotel Episode Gading Serpong Tangerang, Jumat 17 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Hotel Episode Gading Serpong Tangerang, kali ini mengusung konsep Mediterranean dalam menu makanannya untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Hidangan yang disuguhkan hotel bintang 4 di bawah naungan JHL Collections kali ini, bukan hanya dari negara-negara Arabic saja, tapi semua negara yang dilalui Selat Mediterania, dari Yunani, Italia, sampai ke negara Ara.

"Negara-negara yang dilalui selat ini, kekhasannya adalah penggunaan minyak zaitun, buah zaitunnya dan berbagai rempah khas Arab, jadi kami pakai semua di berbagai menunya," ungkap Executive Sous Chef Episode Gading Serpong Danius, Jumat 17 Maret 2023.

Misalnya saja dibuka dengan Meditteranean Salad, selain kaya dengan berbagai jenis daun kaya akan serat, jenis salad ini juga ditaburi potongan buah zaitun dan juga keju khas Yunani yang menyerupai potongan tahu.

"Potongan keju ini pun kalau dikunyah juga lembut, seperti tahu. Keju ini juga kami hadirkan di potongan Pizza," ujar Chef Danius.

Menu Mediterania yang gurih lainnya pun ada Beef Stir Fry, di mana rasanya gurih, creamy dan juga menyerupai adonan lasagna tanpa lapisan roti di dalamnya.

Daging sapi yang dicincang halus, bersatu dengan limpahan bumbu dan keju khas Italia.

Ada juga menu takjil manis seperti Baklava khas Turki, dan kurma Mejol dari Palestina. Di mana Kurma ini berukuran besar namun memiliki biji yang sangat kecil, dari rasa pun manis dan legit.

Semua menu ini disediakan untuk melengkapi momen kebahagiaan berbuka puasa bersama (bukber) dengan kerabat maupun keluarga, di Babah Ramu Dine and Bar Hotel Episode Gading Serpong.

Total ada lebih dari 40 jenis pilihan makanan khas yang berasal dari negara negara Mediterania. Namun tanpa menghilangkan cita rasa Indonesia yang akan tertuang dalam takjil dan hidangan berbuka, seperti gorengan dan es campur.

"Paket Ramadan ini bisa dinikmati mulai dari Rp388 ribu per orang di Babah Ramu Dine and Bar," ungkap Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Gading Serpong.

Untuk tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus bukber seperti corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya, Episode Gading Serpong memiliki Ramadan Meeting Package dengan harga Rp39 ribu per orang.

"Dengan pemakaian ruang meeting setengah hari dan buffet buka puasa dengan tambahan gratis takjil," jelasnya.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill