Connect With Us

Takjub Suara Emas Putri Ariani, Simon Cowel Keluarkan Kata-kata Ajaib

Redaksi | Kamis, 7 September 2023 | 21:06

Juri America's Got Talent 2023 Simon Cowell sangat takjub dengan suara emas Putri Ariani. (@TangerangNews / Tangkapan layar YouTube )

TANGERANGNEWS.com- Panggung musik dunia gempar oleh penampilan Putri Ariani. Suara emasnya Putri Ariani di America's Got Talent 2023 benar-benar menakjubkan. Simon Cowell selaku dewan juri sampai mengeluarkan kata-kata ajaib. 

"Hebat! Putri Ariani. Saya sebenarnya terkesan sampai speechless sekarang. Lihat, kamu tahu apa? Apa yang saya pikirkan pertama-tama, betapa... suara indah yang kamu miliki. Versi yang sangat indah," puji Simon Cowell terkagum-kagum. 

Saat Putri Ariani menyanyikan  lagu band U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For sambil memainkan piano, Simon Cowell tidak bisa menutupi rasa terpananya yang sangat mendalam. Suasana hati Simon Cowell berubah menjadi sesuatu yang luar biasa.

Sebagai juri yang sangat tegas dan kritis, Simon Cowell mengaku telah menemukan yang sangat luar biasa dalam penampilan Putri Ariani.

Kemudian dalam kata-kata yang tulus, dia melanjutkan pembicaraannya seperti ini. 

Baca Juga: Titi DJ Nyanyikan Lagu Baru Perdananya di Carstensz Mall Gading Serpong

"Dan sejujurnya, Putri Ariani ini alasan mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk moments seperti ini, benar-benar. Karena itu sangat indah, dan saya juga ingin berterima kasih kepadamu, karena, kamu tahu, mereka tidak mengizinkan semua lagu dinyanyikan oleh siapa saja," kata dia. 

Simon Cowell mengatakan tentang hal yang sering terjadi di industri musik. Lagu-lagu kerap dikunci oleh artis atau band dan tidak memungkinkan orang lain untuk menyanyikannya kembali. Namun, kata Simon Cowell untuk Putri Ariani, sesuatu yang luar biasa terjadi.

"Saya mengerti ini, banyak band tidak mengizinkan lagu-lagu mereka, tetapi mereka mengizinkan lagu ini untuk Putri Ariani  dinyanyikan kembali karena mereka melihat audisinya, dan mereka tahu betapa berartinya itu baginya," ungkap Simon Cowell. 

Sambil mengutarakan penuh rasa terima kasih, Simon Cowell mengakui bahwa Putri Ariani telah mengubah semuanya. Putri Ariani telah membuka pintu bagi perempuan muda mengubah impian menjadi kenyataan.

Baca Juga: Revel Ady Johnavan, Bibit Drummer asal Tangerang yang Bersinar di Ajang Bergengsi

"Dan saya tidak bisa berterima kasih secukupnya, karena saya pikir kamu baru saja mungkin mengubah hidup anak perempuan ini. Terima kasih sebanyak itu," kata Simon Cowell lagi. 

Lewat suara merdu dan bakatnya yang menggebrak, Putri Ariani dianggap telah menciptakan momen yang akan dikenang selamanya di America's Got Talent.

"Suksesnya bukan hanya kemenangan pribadi, tetapi juga inspirasi untuk semua orang yang bermimpi besar," puji Simon Cowell.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill