Connect With Us

Bikin Kaget, Melanie Martinez Penyanyi Lagu Play Date Tampil Nyentrik dengan Empat Mata

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 31 Maret 2023 | 13:55

Penampilan baru Melanie Martinez (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Melanie Martinez jadi sorotan warganet usai tampil nyentrik dan terlihat menyeramkan.

Sosok pelantun lagu Play Date yang sempat viral itu mengubah penampilannya menjadi wujud makhluk aneh dalam festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil seperti dilansir dari indozone.id.

Bak di negeri dongeng, Melanie tampil dengan balutan warna merah muda di sekujur tubuh, telinga besar, mulut kecil, dan memiliki empat pasan mata, tampilan baru dari pentolan ajang The Voice Amerika Serikat itu dinilai mengerikan.

Penampilan anehnya ini dalam rangka perilisan album baru Melanie Martinez bertajuk PORTAL yang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat 31 Maret 2023.

Sebelumnya, Melanie telah mengumumkan perubahan penampilannya pada Februari 2023 lalu melalui akun Instagramnya. Demi mendukung wujud barunya, Melanie pun mengarsipkan seluruh unggahan lamanya.

Tidak lama kemudian, Melanie mengunggah sebuah video jamur berukuran besar yang semakin lama berubah menjadi batu nisan bertuliskan RIP CRY BABY.

Selanjutnya, Melanie kembali mengunggah proses pertumbuhan dari sesosok makhluk tidak dikenal. Lalu, pada video setelahnya terlihat video sosok makhluk bermaya empat dan berwarna merah muda yang keluar dari tetasan telur.

Melanie menyiratkan bahwa hal tersebut adalah akhir dari debut album CRY BABY miliknya yang rilis pada 2015, lalu. Menetasnya sosok makhluk aneh menjadi pertanda kelahiran baru dari album PORTAL miliknya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KAB. TANGERANG
Atasi Banjir di Tigaraksa, Pemkab Tangerang Mulai Bangun Embung Seluas 1,59 Hektare

Atasi Banjir di Tigaraksa, Pemkab Tangerang Mulai Bangun Embung Seluas 1,59 Hektare

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:03

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) memulai pembangunan Embung Sudirman di Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill