Connect With Us

Bikin Kaget, Melanie Martinez Penyanyi Lagu Play Date Tampil Nyentrik dengan Empat Mata

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 31 Maret 2023 | 13:55

Penampilan baru Melanie Martinez (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Melanie Martinez jadi sorotan warganet usai tampil nyentrik dan terlihat menyeramkan.

Sosok pelantun lagu Play Date yang sempat viral itu mengubah penampilannya menjadi wujud makhluk aneh dalam festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil seperti dilansir dari indozone.id.

Bak di negeri dongeng, Melanie tampil dengan balutan warna merah muda di sekujur tubuh, telinga besar, mulut kecil, dan memiliki empat pasan mata, tampilan baru dari pentolan ajang The Voice Amerika Serikat itu dinilai mengerikan.

Penampilan anehnya ini dalam rangka perilisan album baru Melanie Martinez bertajuk PORTAL yang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat 31 Maret 2023.

Sebelumnya, Melanie telah mengumumkan perubahan penampilannya pada Februari 2023 lalu melalui akun Instagramnya. Demi mendukung wujud barunya, Melanie pun mengarsipkan seluruh unggahan lamanya.

Tidak lama kemudian, Melanie mengunggah sebuah video jamur berukuran besar yang semakin lama berubah menjadi batu nisan bertuliskan RIP CRY BABY.

Selanjutnya, Melanie kembali mengunggah proses pertumbuhan dari sesosok makhluk tidak dikenal. Lalu, pada video setelahnya terlihat video sosok makhluk bermaya empat dan berwarna merah muda yang keluar dari tetasan telur.

Melanie menyiratkan bahwa hal tersebut adalah akhir dari debut album CRY BABY miliknya yang rilis pada 2015, lalu. Menetasnya sosok makhluk aneh menjadi pertanda kelahiran baru dari album PORTAL miliknya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

TANGSEL
KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:05

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan 51 pemilih berusia 100 tahun lebih dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada Pilkada serentak tahun 2024.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

KOTA TANGERANG
Meski Bukan Narkoba, BNN Kota Tangerang Bisa Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Kecubung

Meski Bukan Narkoba, BNN Kota Tangerang Bisa Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Kecubung

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menyebut penyalahgunaan kecubung bisa tetap dijerat hukum meski tanaman tersebut bukan termasuk ke dalam golongan narkotika.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill