Connect With Us

Rayakan Tahun Baru, Hotel Sahid Serpong Hadirkan Dinner Rockstar Night Mulai Rp149 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Desember 2023 | 18:23

Event Dinner Rockstar Night di Hotel Sahid Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Sahid Serpong Kota Tangsel turut memeriahkan perayaan tahun baru dengan mengadakan New Year Dinner bertajuk “Rock Star Night”.

Live music dengan meriahnya pilihan buffet dinner menjadikan Sahid Serpong pilihan tepat untuk menghabiskan momen berharga tahun baru bersama keluarga.

General Manager Hotel Sahid Serpong Herke Thommas Heryana mengatakan tema Rockstar Night ini dipilih untuk menciptakan kesan keberanian dan kebebasan berekspresi.

"Merayakan tahun baru dengan tema ini dapat menjadi simbol keberanian untuk menghadapi tantangan baru dan menjalani tahun yang akan datang dengan semangat yang positif," katanya, Minggu 10 Desember 2023.

Harga dinner Rockstar Night dibanderol Rp149.000 nett/orang untuk reservasi sampai tanggal 20 Desember, dan harga Rp 179.000 nett/orang untuk reservasi dari tanggal 20 sampai 30 Desember.

Sedangkan untuk paket kamar yang sudah include dinner hanya Rp1.299.000,-.

Rockstar Night memiliki harga terbaik karena Sahid Serpong akan menghadirkan lagu-lagu rock klasik yang akan membuat tamu nostalgia ke masa-masa terbaiknya.

Pilihan buffet menu yang disajikan sangat beragam dan lezat mulai dari canape, appetizer, shabu-shabu, live cooking, hingga ice corner. Deep fried chicken Hainan menjadi salah satu sajian spesial yang wajib tamu coba.

Acara akan berlangsung dari pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selebihnya, tamu dipersilahkan untuk memesan menu ala carte sembari menikmati indahnya pemandangan fireworks Kota Tangsel, dari rooftop tertinggi di BSD yaitu Uppersky milik Sahid Serpong. 

“Tamu akan merasakan pengalaman berbeda dengan melihat fireworks lebih dekat dari lantai 30. Momen tahun baru yang wajib Anda rasakan!” Jelas Herke Thommas.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill