Connect With Us

Grid Cardio Rush 2024 Gelar Fun Run 5 dan 10K di Gading Serpong Tangerang, Diikuti 1.000 Peserta

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:05

Club Manager Grid Fitness Hub Mellie Leonita saat press conference Grid Cardio Rush pada Jumat 26 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Grid Fitness Hub melalui komunitasnya Grid Nation menggelar event olahraga lari pertamanya, Grid Cardio Rush pada Minggu 28 Januari 2024.

Acara lari ini dirancang untuk memikat para komunitas pelari dan juga para penggemar olahraga di Tangerang dan sekitarnya, dengan melibatkan sekitar 1.000 peserta yang mendaftar.

Mellie Leonita, Club Manager Grid Fitness Hub mengatakan sejak pandemi, pengguna aplikasi olahraga di Indonesia meningkat hingga 47%.

Sejak Agustus 2021 hingga Agustus 2022 telah ada lebih dari 200 event olahraga Virtual dan On ground yang diselenggarakan di Indonesia.

"Olahraga sendiri menjadi trend positif yang semakin meningkat, sehingga kami melihat moment tersebut dengan mengelar Grid Cardio Rush 2024," katanya saat press conference, Jumat 26 Januari 2024.

Adapun Grid Cardio Rush memiliki 2 kategori lari yaitu 5K (Kilometer) dan 10K. Kedua kategori ini start di Carstensz Mal, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB.

Tujuan dibuat dua kategori agar semua orang dapat mengikuti acara ini, baik pelari marathon maupun para komunitas yang baru mulai bergabung dalam dunia olahraga, khususnya lari. 

"Untuk para peserta akan mendapatkan medali prestasi hingga berkesempatan mendapat 12 hadiah menarik jika berhasil naik podium," kata Mellie.

Selain perlombaan lari, peserta dapat menjelajahi pameran makanan yang akan diadakan pada atrium Carstensz Mall, serta dapat menikmati hidangan yang sudah Grid Cardio Rush siapkan. 

"Peserta juga dapat melihat langsung lokasi GRID Fitness Hub yang berlokasi di lantai 2 Carstensz Mal Gading Serpong," tambah Mellie.

Pendaftaran yang dibuka lebih awal pada tanggal 15 desember 2023 dan sudah habis terjual di 1.000 tiket pada tanggal 28 Desember 2023. 

Sementara pendaftaran ulang dan pengambilan race pack dan Jersey untuk para pelari dibuka pada tanggal 26-27 januari 2024 di Carstensz Mal.

"Melihat antusias para masyarakat dalam mengikut acara lari  ini membuat kami sangat bersemangat, dikarenakan masyarakat sudah mulai menyadari bahwa olah raga sangat penting bagi kehidupan sehari-hari," ujar Mellie.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill