Connect With Us

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Yanto | Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

Konser X di Serpong, Kota Tangsel, pada 13 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

Berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Konser X akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler yaitu Tipe-X dan NDX AKA.

Tentunya mereka akan membuat lapangan Yon Arhanud 1 Rajawali menjadi sebuah arena bergoyang bersama yang tak akan terlupakan.

Bagi TE Enterteainment, konser musik bukan hanya tentang mendengarkan lagu, tetapi juga menyatakan identitas. Pemilihan konser dan festival mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup seseorang, menciptakan ruang ekspresi diri yang kuat.

Bahkan, konser musik bukan lagi sekedar acara hiburan, namun telah ber-evolusi menjadi bagian integral dan sudah menjadi produk budaya popular yang dapat mengkonstruksi gaya hidup masyarakat modern, khususnya bagi kalangan generasi milenial dan Gen Z.

Konser X ini digelar dengan tujuan untuk melepas rindu para X-Friend, X-Angel dan NDX Familia wilayah Tangsel, Tangerang Raya dan Banten.

Karena bagi seorang fans, bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola adalah kesempatan berharga yang tidak dapat dilupakan.

Tak hanya itu, yang paling menarik adalah pada 13 September mendatang juga menjadi ajang pertemuan bagi para musisi tanah air.

Tipe-X bergenre Ska dan NDX AKA yang mengusung Hip-Hop Dangdut, tentunya akan membuat para penonton bergoyang.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay, dengan dua kategori yaitu CAT 1 sebesar Rp100.000 dan CAT 2 Rp75.000.

Adapun program khusus yang dikeluarkan oleh TE Entertainment adalah pre-sale dan pembelian paket untuk dua orang. Untuk informasi mengenai Konser X dapat diakses di akun media sosial konser.x.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill