Connect With Us

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi, Raisa Andriana (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

Film berjenis dokumenter ini dijadwalkan tayang pada 6 Juni 2023 mendatang. Adapun kisah yang diangkat ialah momen dibalik konser Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pemilihan tanggal penayangan film ini bertepatan dengan ulang tahun Raisa, sementara judulnya dari masukan para penggemar Raisa.

Film ini akan berisikan momen terkait pribadi dan karir Raisa, termasuk dokumentasi orang-orang yang berjasa dalam perjalanannya meniti karir.

Misalnya saja, manajer dan CEO Juni Records Adryanto Pratoni (Adry Boim), orang tua Raisa, hingga orang-orang yang bekerja dekat Raisa.

Sebelumnya, poster dan trailer film Harta Tahta Raisa pada Selasa, 23 April 2024, lalu. Film ini disutradarai oleh komika Soleh Solihun dan digarap rumah produksi Imajinari, yang juga memproduksi film Ngeri-Ngeri Sedap, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, dan Agak Laen.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill