Connect With Us

Zaki Iskandar ‘Bupati Interisti Tangerang’

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 April 2014 | 15:44

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga Internisti. (mus mulyadi / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ternyata seorang penggemar kesebelasan club sepak bola asal Italia,  Inter Milan. Ya, dia mengaku sejak 1988 ketika itu televise swasta masih hanya satu-satunya, yakni RCTI dia sudah menyukai club yang beberapa tahun lalu sempat meraih treble winners tersebut.   
 
“Sejak 1988. Saat  itu RCTI masih pakai dekoder. Ya, sejak Mathius, Klinsman dan Brehme masih membela Inter,” terang Zaki semalam ketika berada di sebuah warung di Taman Sari, Karawaci, Kabupaten Tangerang tempat ratusan Interisti menggelar nonton bareng, semalam.
 
Hal itu dikatakan Zaki dihadapan ratusan Interisti Tangerang Raya.  Sebenarnya, kedatangan Zaki tidak mendadak. Sudah ada informasi bahwa Zaki akan datang untuk menonton bareng, tetapi para interisti Tangerang Raya ragu jika dia akan datang.
 
“Awalnya teman-teman ragu seorang Bupati mau datang di Nobar Inter di sebuah Cafe Kaki Lima. Namun,  tepat pukul 12.30 beliau tiba-tiba  hadir dengan menyetir sendiri kendaraannya ditemani Putera sulungnya,” ujar Mus Mulyadi salah seorang anggota Interisti Tangerang Raya.
 
Begitu dia Zaki benar-benar datang interisti surprise dibuatnya. Bahkan ada rasa  bangga dengan seorang bupati yang juga memfavoritkan club yang sama . “Next time beliau janji mau nobar lagi asal malam minggu,” ujar Mus.
Sementara itu, Zaki sendiri menambahkan. Menurut dia, dirinya pun bangga dengan  adanya Interisti sebagai wadah teman- teman pecinta klub Internazionale.”Adaanya wadah Fans Club Seperti Inter Club Indonesia (ICI) Moratti Tangerang Raya ini bisa menyalurkan Energi Positif dan menjadi ajang Silaturahmi sesama Pecinta Club Sepakbola,” terangnya.
 
 
Zaki datang dengan mengenakan jersey home kebesaran Inter bernomor punggung 14 dengan tulisan Zaki.   Tak hanya itu, Zaki bertepuk tangan dan bernyanyi bersama 'lagu kebangsaan' Interisiti Pazza Inter Amala.. Adapun alasan Zaki suka Inter?
 
 Zaki merasa seperti adanya rasa tersendiri saat melihat Inter berlaga dan terus tak ingin melewati setiap laga yang dimainkan oleh Inter di semua ajang kompetisi. “Itulah yang dinamakan cinta tifosi,” ujar Zaki yang malam itu Inter menjamu Napoli dengan skor 0-0.
 
 
 
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill