Connect With Us

Dukung JKW-JK, Koalisi Parpol di Kabupaten Tangerang Nyalakan Mesin

Jangkar | Minggu, 1 Juni 2014 | 20:03

Suwandhi dan Muhlis menandatangani MoU dengan buruh pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012 lalu. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Koalisi parpol dari kubu Jokowi-Jusuf Kalla (JKW-JK)  sudah menyalakan mesin partai dan bersiap memenangkan pasangan tersebut pada 9 Juli mendatang. Hal itu disampaikan Muhlis Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Minggu (1/6/2014).

Menurut Muhlis pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan lintas Parpol pendukung Jokowi-JK dari tingkat Kabupaten Tangerang.

"Komunikasi dan koordinasi dengan lintas Parpol pendukung seperti dengan Parpol Hanura, Nasdem dan PKB," jelasnya. Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Barhum HS menambahkan, pertemuan rutin antar lintas Parpol pendukung Jokowi-JK dilakukan dua kali sepekan, yakni pada Sabtu dan Minggu malam.

"Sekretariat pusat lintas Parpol pemenangan Jokowi-JK berada di markas DPC PDIP Kabupaten Tangerang," imbuhnya.Menurut Barhum, pihaknya dari lintas parpol siap untuk memangkan Jokowi-JK di Kabupaten Tangerang.

"Harga mati Jokowi-JK harus menang di Kabupaten Tangerang," tukasnya.Wakil Ketua Partai NasDem Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa menambahkan, pihaknya akan menyalakan mesin Parpol untuk pemenangan Jokowi-JK.

"Rakyat Kabupaten Tangerang mendambakan pemimpin yang merakyat dan itu ada pada sosok Jokowi-JK," tandasnya.
NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill