Connect With Us

Golkar dan PDIP Ajukan Nama Pimpinan DPRD Tangerang

Jangkar | Senin, 4 Agustus 2014 | 17:57

Gedung DPRD Kabupaten Tangerang (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Dua Parpol Pemenang dan runner up pada Pileg di Kabupaten Tangerang sudah mengajukan nama pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang. Kedua Parpol tersebut yakni Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Diketahui, Parpol Pemenang pada Pileg 2014 di Kabupaten Tangerang diraih Partai Golkar. Sedangkan PDI Perjuangan sebagai runner up.

Kedua nama yang sudah diajukan ke meja Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut yakni Agus Salam dari Partai Golkar dan Barhum HS dari PDI Perjuangan. "Dua nama tersebut sudah diajukan ke meja saya dan sudah saya baca, kedua Pimpinanan Sementara itu Agus Salama dari Golkar dan Barhum dari PDIP," ucap Amran, Senin (4/8/2014).

Menurut Amran, 7 Agustus mendatang calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang sudah dilantik. "Sehingga tinggal tiga hari lagi anggota DPRD Periode 2009-2014 berkantor," ujarnya.

Amran menuturkan, kedua nama yang diajukan tersebut merupakan unsur pimpinan sementara sebelum pengukuhan yang definitif.  "Kedua nama yang diajukan tersebut hak progratif Parpol mereka," katanya.

Sementara, Barhum HS yang kini menjadi pimpinan dewan membenarkan jika pihaknya dari PDI Perjuangan sudah mengajukan nama dirinya sebagai Pimpinan Sementara.

"Sudah diajukan ke Ketua DPRD Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Barhum mengatakan, surat pengajuan dirinya tersebut bernomor 045/Ex/DPC/VII/2014 Hal pimpinan DPRD periode 2014-2019. "Saya siap menjalankan amanat ini," tuntasnya.
 
TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill