Connect With Us

3 Tahanan Rutan Jambe Melarikan Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Agustus 2014 | 23:23

Ilustrasi Tahanan (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com-‎Empat orang tahanan titipan dari Polresta Tangerang dan Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Tigaraksa, kabur dari rumah tahanan (rutan) Kelas I Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Selasa (5/8) pagi. ‎ Namun, satu dari keempat tahan berhasil digagalkan saat mencoba kabur.

Ketiga tahanan yang berhasil melarikan diri itu masing-masing bernama Boiko, Supriyadi, Ulung‎ Baihaki, sementara yang digagalkan bernama Ari Wibowo. 
 
Para pelaku merupakan tahanan yang berada di salah kamar yaitu di Blok C, nomor 33. Kepala Rutan Klas I Tangerang,Mulyadi membenarkan peristiwa tersebut.
 
"‎Mereka kabur pukul 04.00 WIB dengan cara melompat tembok dengan cara naik dari bahu membahu menyusun badan dan melempar sarung yang sebelumnya sudah menggergaji sel tahanan," ujarnya Selasa.

Dia menambahkan, satu pelaku berhasil ditangkap saat hendak melompat tembok yang dipergoki petugas yang tengah melakukan patroli.

"Satu berhasil kita tangkap,sekarang masih kita lakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Kini pihaknya, kata dia, telah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian dan Koramil setempat untuk memburu tiga tahanan yang melarikan diri tersebut. (RAZ)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill