Connect With Us

Pemkab Tangerang MoU dengan Angkasa Pura II

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 November 2014 | 22:36

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menandatangani draf nota kesepahaman bersama, antara pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PT Angkasa Pura II. (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menandatangani draf nota kesepahaman bersama, antara pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PT Angkasa Pura II, terkait pemanfaatan tanah milik Angkasa Pura II di Kecamatan Kosambi.
 
Acara penandatanganan MoU tersebut Bupati Tangerang hadir ditemani oleh beberapa kepala SKPD dan Asisten, seperti Didin Samsudin Asisten II, Hery Heryanto Kaban Bappeda, dan Kasat Pol PP Slamet Budhi. 
 
Sedangkan pihak Angkasa Pura  langsung oleh Direktur Utama Bapak Triesunoko. 
 
Penandatanganan tersebut dilakukan di Ruang Auditorium 1 Kantor Angkasa Pura II Kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Rabu, (5/11).
 
Berdasarkan dari isi nota kesepahaman terdapat beberapa poin penting antara lain, peningkatan layanan publik berupa pemanfaatan tanah Angkasa Pura untuk dibuat jalan umum sepanjang kali Prancis, serta pembangunan turab kali Prancis.
 
“Saya yakin kerjasama ini akan memberikan manfaat kepada semua pihak dan berguna bagi masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Tri S Sunoko  Dirut PT Angkasa Pura II
 
Dalam sambutannya Bupati Tangerang mengatakan, Penandatanganan MoU tersebut merupakan salah satu langkah awal dari upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan beberapa program tersebut telah mampu dilaksanakan pada Tahun 2013 dan 2014 ini. 
 
Dan penandatanganan kesepahaman tersebut manjadi sangat penting dalam merealisasikan program unggulan Bupati Tangerang diantaranya, Tangerang bebas macet dan Tangerang bebas banjir. 
 
“Insya Allah kita akan membantu mengurai kemacetan dari Banadar dan ke Bandara serta dapat mendukung manajemen pengelolaan banjir Soekarno Hatta”, terang Zaki.
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill