Connect With Us

Banyak Jalan Paving Block Rusak di Bencongan Indah

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 17 Januari 2015 | 15:51

Jalan di Bencongan Indah Rusak. (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sejumlah jalan di wilayah Bencongan Indah, tepatnya di RT 07/14, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang banyak yang paving blocknya rusak. Kedalaman lubang pun sampai 5 centimeter atau semata kaki orang dewasa, tampak terlihat banyak menganga.
 
Pantauan di lokasi, lubang tersebut hampir memakan separuh jalan, tepatnya di Jalan Borobudur Raya di depan bengkel motor atau mini market.
 
Lubang tersebut terbentuk akibat batu paving block yang sudah tidak beraturan,  karena sering dilalui kendaraan yang lalu lalang melintasi jalan tersebut. 
 
“Akibat lubang tersebut sering terjadi kemacetan yang cukup panjang disiang atau sore hari,  akibat banyaknya pengendara yang mengelak untuk tidak mau melintasi lubang,” ujar Edy warga yang membuka usaha bengkel motor di depan jalan berlubang tersebut.
 
 
Pria asal Medan itu mengaku sudah sering mengakali lubang tersebut dengan puing,  bersama tukang becak yang perduli terhadap keselamatan pengendara. Namun tetap saja tidak ada perhatian dari pihak atau dinas terkait.
 
" Ya saya mau laporkan gimana, harusnya RT atau RW menyadari itu untuk melaporkannya," terangnya.
 
Edi menegaskan , Saya jua bingung karena jalan ini separuh kota separuh lagi kabupaten jadi belum tahu ini masuk kota atau kabupaten Tangerang. Menurut warga sekitar, jalan tersebut memang sudah bertahun-tahun tidak pernah mendapat perhatian. “Dari saya masih kecil itu sudah rusak, enggak pernah ada perbaikan,” jelas Ahmad Subandi warga sekitar.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill