Connect With Us

Komarudin Jabat Ketua KONI Kabupaten Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Agustus 2015 | 19:20

Komarudin saat dilantik. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG- Komarudin resmi menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang menggantikan Ketua terdahulu Andre Tareqa.   Komarudin resmi dilantik bersama pengurus KONI lainnya periode 2015-2019 oleh Ketua KONI Provinsi Banten Rumiah Karteredjo  yang didampingi  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di gedung Pendopo Bupati Tangerang pada Kamis (20/8).[ Ini Kata Wali Kota Tangerang Soal Pejabat KONI Yang Dituding Terlibat Narkoba]

 

Usai pelantikan, Komarudin mengatakan, terpilihnya dia menjadi ketua KONI Kabupaten Tangerang semata-mata demi memajukan olahraga di Kabupaten Tangerang.


Mari kita bekerja sama dan bekerja sama-sama, kepada teman-teman mari kita susun program kerja untuk lebih membuat olahraga Kabupaten Tangerang lebih gemilang. "Kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, terutama kepada Bapak Andre Teriqa yang terus berjuang dan memajukan Olahraga Kabupaten Tangerang," ucap Komarudin.

 

Lebih jauh Komarudin mengatakan, Kita akan adakan dan ikuti pekan olahraga dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Wilayah, Nasional, bahkan samapi tingkat Internasional. Karena Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tangerang perhatiannya sudah besar tinggal  kesiapan pengurusnya saja.

 

"Kita ucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Tangerang yang sangat totalalitas mensupport olahraga Kabupaten Tangerang," kata Komarudin

 

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, Pemkab Tangerang saat ini sedang gencar membangun sarana dan prasarana olahraga yang nantinya diharapkan mampu menunjang prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang. “Sport Center Terpadu di Kelurahan Bojong Nangka Kelapa Dua saat ini tengah dalam proses pembangunan. Insya Allah ditargetkan rampung  pada Tahun 2018 Nanti,” ujarnya.

 

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill