Connect With Us

Taylor Swift dan Kendall Jenner

FER | Senin, 20 Juni 2016 | 20:20

Kendall Jenner dan Taylor Swift. (Istimewa / TangerangNews)

Pada awal karirnya sebagai model, Kendall Jenner dan Taylor Swift sering terlihat bersama. Bintang-bintang cantik ini seperti bersahabat dekat. Tapi di Hollywood, tak ada hal yang benar-benar seperti kelihatannya.

Hubungan buruk di antara kedunya dimulai ketika Kendall Jenner mulai mengencani Harry Styles, pada tahun 2013. Seorang sumber menyampaikan pada OK! Magazine, bahwa Taylor menganggap Kendall tidak benar, karena mengencani Harry setelah personel One Direction itu mematahkan hati Swift.

Selain itu, kabarnya Taylor Swift juga kesal karena Kendall akrab dengan Justin Bieber. Padahal Swift masih kesal dengan The Biebs karena membuat sahabatnya, Selena Gomez, patah hati.

Hubungan keduanya semakin buruk setelah Kendall Jenner menolak untuk muncul sebagai cameo di video klip "Bad Blood" milik Taylor Swift.

 

Sumber lain mengatakan pada media yang sama, "Kendall merasa Taylor terlalu egois dan hobi mengatur orang lain. Dia juga merasa Taylor suka mengadu domba orang lain. Dia merasa lega untuk bisa menjauh dari Taylor dan permainan cewek kejamnya."

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill