Connect With Us

Pelajar SMKN Gunung Kaler Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

Mohamad Romli | Kamis, 8 Juni 2017 | 12:00

Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di kali Kedung, Rabu (7/6/2017). Dari hasil identifikasi, mayat yang diduga korban pembunuhan itu diketahui adalah G, seorang siswa SMKN Gunung Kaler.

Mayat laki-laki remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh Misna, warga setempat ketika tengah melintas di lokasi. "Saat itu, sekitar pukul 17.00 WIB, saksi menemukan mayat yang mengambang di kali Kedung, kemudian saksi melapor ke Polsek Kresek," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Kamis (8/6/2017).

Petugas kepolisian dari Polsek Kresek yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Hasil olah TKP, diketahui korban adalah G, 16, warga Gunung Kidul RT 08/02, Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler," tambahnya.

Korban yang merupakan pelajar SMKN Gunung Kaler tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, karena saat ditemukan, kepala korban mengalami luka memar dan robek.

Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, sehari sebelumnya, pada Selasa (7/6/2017), sekitar pukul 09.00 WIB, korban dijemput teman sekolahnya berinisial R, namun malam itu korban tidak pulang.

Untuk mengungkap penyebab kematian dari remaja tersebut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," tandasnya.

HIBURAN
Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Selasa, 9 Juli 2024 | 18:05

Penyalahgunaan kecubung sering terjadi karena karakter tanaman ini yang mampu menghasilkan efek halusinasi.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill