Connect With Us

Ditanya Jabatan Sekda atau Wakil Bupati, Rudy Maesyal Tersenyum

Mohamad Romli | Minggu, 20 Agustus 2017 | 18:00

M Maesyal Rasyid mewakili Bupati Tangerang saat meresmikan posyandu RW 16 di Perumahan Pasar Kemis Village, Desa Sukatani, Pasar Kemis, Minggu (20/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- M Maesyal Rasyid, sosok yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang di dua kegiatan warga di Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (20/8/2017).

Pria yang akrab disapa Rudy Maesyal ini menjadi pusat perhatian warga di dua lokasi kegiatan masyarakat di Pasar Kemis. Ia mewakili Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang berhalangan hadir karena mendapatkan undangan dari Presiden Joko Widodo. BACA JUGA : Panitia Seleksi : Rudy Maesyal Paling Berpeluang Menjabat Sekda Tangerang

Di RW 21, Perumahan Permata Tangerang, Blok CB, Desa Gelam Jaya, Rudy mewakili Bupati Tangerang melepas dititik start ribuan warga yang mengikuti kegiatan gerak jalan dan sepeda hias.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Rudy kemudian menuju lokasi kegiatan berikutnya di RW 16, Perumahan Pasar Kemis Village, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Di lokasi tersebut, Rudy disambut ratusan warga yang sudah menanti diresmikannya gedung Posyandu.

Saat memberikan sambutan, Rudy mengatakan mendapat perintah untuk mewakili Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang mendapatkan undangan mendadak dari Presiden Joko Widodo.

"Saya mendapatkan titipan salam dari Pak Bupati untuk Ibu Bapak dan Ibu, karena beliau berhalangan hadir," ujarnya.

Usai membacakan sambutan Bupati, Rudy kemudian menandatangi prasasti peresmian dilanjutkan dengan menggunting pita tanda diresmikannya gedung posyandu tersebut. BACA JUGA : Rudy Maesyal Ranking Satu Dari Tiga Besar Calon Sekda

Kehadiran Rudy di lokasi tersebut bak seperti magnet, tak sedikit warga yang meminta berpose dengannya. Ia pun tampak senang melayani permintaan warga yang rata-rata ibu-ibu tersebut.

Selepas prosesi acara, kepada wartawan Rudy mengatakan merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, menurutnya ini adalah bagian pelayanannya kepada masyarakat sebagai birokrat.

Ditanya soal memilih posisi jabatan Sekda atau bakal calon Wakil Bupati di Pilbup 2018, Rudy pun tersenyum. "Itu saya serahkan ke pak Bupati," singkatnya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill