Connect With Us

Supoter Persita Kritis Jatuh dari Truk, Lainnya Menjarah

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 6 Maret 2010 | 07:20

tawuran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS-Suporter Persita Tangerang lagi-lagi kembali berulah. Ulah pertama terjadi saat ratusan suporter kembali terlibat bentrok dengan warga di Jalan MH Thamrin, Kebun Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, semalam.
 
Salah seorang suporter yang tengah naik truk persis di depan Pengisian Bahan Bakar Petronas terkena lemparan balok dari warga. Akibatnya korban bernama Rahmat ,15, kritis dan mengalami luka serius dibagian kepala.

Pelajar kelas 3 SMP Witama, Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang ini dibawa teman-temannya ke RSUD Kabupaten Tangerang.  Bahkan, warga Kampung Bojong, RT 05/02, Kecamatan Cikupa ini mengalami luka serius dibagian kepala akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya dan kini kondisinya kritis.
 
Selain itu, puluhan suporter Persita Tangerang lainnya juga melakukan penjarahan. Ratusan suporter Benteng viola tersebut menjarah 41 sandal merek Carvil ketika sedang menumpang truk yang bermuatan sandal gunung tersebut.

Sarnubi ,30, supir truk, mengatakan puluhan suporter sepak bola tersebut memberhentikan truk yang dikemudikan oleh dia. Selain menumpang untuk menuju stadion, puluhan pemuda tersebut menjarah sandal yang akan dikirim ke dalam gudang di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.#Persita Tangerang

 

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANTEN
Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:06

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan enam provinsi di Indonesia sebagai wilayah percontohan untuk pengecekan, penataan, dan evaluasi bus pariwisata.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill