Connect With Us

Zaki Harapkan Warga Tangerang Semakin Kreatif

Maya Sahurina | Kamis, 27 Desember 2018 | 19:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap masyarakat kota 1001 industri ini semakin kreatif di era revolusi industri 4.0 saat ini. Karenanya, perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 diarahkan mendorong kreatifitas dan inovasi warga.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang harus bisa memberikan karya-karya yang terbaik, agar Kabupaten Tangerang  terus menghasilkan produk unggulan," ujar Zaki usai saat Rapat Paripurna memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-71 di Gedung DPRD setempat, Kamis (27/12/2018).

Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Zaki juga mengungkapkan, di periode kedua kepemimpinannya, ia telah menetapkan visi dan misi, dimana melalui visi dan misi itu, kebudayaan dan adat istiadat menjadi salah satu fokusnya, selain juga soal religi. Karena ia berharap, warga Tangerang tidak kehilangan identitas budaya dan adat istiadatnya.

"One team, one spirit, one more, kita sama-sama yakin, untuk mewujudkan masyarakat yang religius, sehat dan cerdas," imbuhnya. 

Lanjutnya, memperingati hari kelahiran Kabupaten Tangerang setiap tanggal 27 Desember itu menjadi momentum untuk melakukan evaluasi, sekaligus juga memotivasi untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik. 

 "Kami berkomitmen membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi misi, juga mengajak peran serta masyarakat bersama-sama," kata Zaki.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill