Connect With Us

Senator Banten Rangkul Pemuda Implementasikan 4 Pilar MPR RI

Muhamad Heru | Jumat, 29 Maret 2019 | 15:45

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan Gunung Kaler. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kembali digelar oleh Anggota MPR RI Ahmad Subadri. Kali ini acara sosialisasi dilaksanakan di Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/3/2019) pagi jam 10.00 WIB.

Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kali ini menggandeng berbagai oraganisasi Kepemudaan yang ada di Tangerang, Seperti KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya, serta di Hadiri Tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan unsur pemerintahan lainnya.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan Gunung Kaler.

Sebagai senator dari Dapil Provinsi Banten, dirinya terus berusaha menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945. Salah satunya dengan terus mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI, yang mana Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara dan ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar dapat dipahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat, yang mana para pemuda-pemuda turut serta dalam pembangunan di daerahnya dan juga termotivasi untuk dapat berintegritas menjadi pemimpin di masa depan maupun menjadi pemimpin pusat.”ungkapnya.

Muhamad salah satu pemuda yang hadir di Acara tersebut mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas terselenggaranya sosialisasi 4 pilar MPR RI yg disampaikan oleh H. Ahmad Subadri.

Dia berharap kegiatan serupa untuk terus dilaksanakan supaya rasa cinta tanah air khususnya di kalangan pemuda tetap terpelihara dan terjaga.

“Kami siap menjaga dan senantiasa menjalankan tujuan yang terkandung dalam empat pilar MPR RI tersebut. sebagai bentuk tanggung jawab moral pemuda untuk meneruskan perjuangan para pendiri NKRI dan kami juga akan bersinergi dengan semua pihak untuk menjaga merawat, menjalankan dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.”tukasnya.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill