Connect With Us

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 15 Desember 2019 | 11:57

Ribuan warga Tangerang mengikuti kegiatan jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas sekitar lima ribu peserta jalan sehat kebangsaan Kabupaten Tangerang, yang dihadiri para pejabat pemerintah, pimpinan organisasi keagamaan, pemuda, dan tokoh masyarakat lintas agama dan suku, Minggu (15/12/2019)

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang menekankan bahwa, persatuan dan kesatuan adalah merupakan modal utama dalam membangun suatu bangsa.

"Kegiatan jalan sehat kebangsaan ini, selain dapat bermanfaat bagi kesehatan juga dapat membawa dampak positif pada peningkatan persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Tangerang yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan  rangkaian HUT ke-76 Kabupaten Tangerang itu.

"Kepada Ormas PEWARTA (perkumpulan warga Nias Kabupaten Tangerang) juga saya ucapkan terimakasih telah mengkoordinir acara jalan sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini menggugah dan membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat," ucap Maesyal Rasyid.

Ketua Panitia Era Era Hia sangat bersyukur acara yang digagas pihaknya tersebut berjalan dengan baik berkat kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Terimakasih kepada Disporabudpar, PGRI, BPTKI, IGRA, KONI, FPK, IGTKI, FKUB, RAPI, PGRI, GERMAS, Kemenag, Ansor, KNPI, HIMPAUDI, BPPKB, Karang Taruna dan elemen lainnya telah ikut serta dan menghadiri jalan sehat ini," terangnya.

Lebih lanjut bakal calon Wakil Bupati Nias Barat tersebut menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-76 dan Hari Amal Bakti Kemenag ke-74, sekaligus sebagai upaya mempererat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Wakil Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa menyambut baik serta mengapreasi penggagas dan panitia pelaksana kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut.

"Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang. Saudara ketua panitia Era Era Hia patut diberikan diapresiasi yang setinggi-tingginya atas gagasan dan kerja keras melaksanakan kegiatan ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," pungkasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill